Foto Mesra dengan Sophia Latjuba, Jeremy Thomas Diserang Balik Istri

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 17 Sep 2018 12:15 WIB
Foto: Ina dan Jeremy Thomas (Ari Saputra)
Jakarta - Ina Thomas mengaku tak masalah atas postingan Sophia Latjuba yang memamerkan kemesraan dengan suaminya, Jeremy Thomas. Dia sendiri terkena imbas bully dari netizen terkait foto tersebut.

Ina sendiri memang mengizinkan Jeremy Thomas untuk berakting dengan perempuan cantik dalam setiap projek apapun. Tapi dia selalu mengingatkan bapak dua anak itu agar mampu menjaga perasaannya.

"Makanya kalian berdua (Jeremy dan Sophia) otaknya dipakai. Kan gue yang dibully jadinya. Kan kasihan juga Sophianya bertahun-tahun dibilang pelakor. Saking cueknya saya, suami saya posting apa saja cuek-cuek. Pas orang ramai, saya baru engeh, tapi kalau sudah terjadi ya nggak apa-apa. Kenapa harus dibesar-besarin, sementara orang butuh mengekspresikan diri," ujar Ina Thomas ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

"Orang kan harus open minded. Saya sama suami saya juga open minded, yang penting harus jaga perasaan saya, ya sudah," lanjutnya.


Ina Thomas kemudian memberi pertanyaan yang menusuk ke Jeremy Thomas terkait kemesraan. Jeremy pun tak bisa menjawab pertanyaan tersebut.

"Sophia kan orang bule, kalau untuk kayak gitu saja ya biasa. Tapi kalau saya kayak gitu boleh nggak?" tutur Ina.

"Pertanyaan yang tidak perlu dijawab," timpal Jeremy Thomas.



Saksikan juga video 'Ucapkan Ultah, Inikah Kekasih Barunya Sophia Latjuba?':

[Gambas:Video 20detik]

(mau/wes)