Ini Komentar Ina Thomas soal Kemesraan Sophia Latjuba dengan Jeremy Thomas

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 17 Sep 2018 11:46 WIB
Foto: Ina dan Jeremy Thomas (Noel/detikHOT)
Jakarta - Beberapa waktu lalu Sophia Latjuba memamerkan foto kemesraan dengan Jeremy Thomas. Hal itu pun membuat sang aktris terkena bully oleh netizen.

Ina Thomas selaku istri Jeremy akhirnya memberi tanggapan terkait foto yang diunggah Sophia. Yang dia ketahui Jeremy dan Sophia Latjuba memang sedang dalam projek film bersama dan atas persetujuannya.

Namun Ina menyayangkan netizen yang juga menyindir suaminya karena foto mesra dengan Sophia. Ibu dua anak itu sendiri mengaku tak masalah Jeremy Thomas berpose foto seperti itu dengan mantan kekasih Ariel 'NOAH' tersebut.

"Sophia kan janda nih, jadi bebas mau foto sama siapa saja. Tapi suami saya kan harus lebih cerdas, biar guenya nggak dibully nih. Orang mungkin lihat saya kayak orang yang pasrah, tapi nggak. Saya nggak masalah, yang penting bisa menempatkan diri. Saya kenal sama suami saya itu bertahun-tahun dan saya orangnya cuek banget," ujar Ina Thomas ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.


Ina Thomas juga mengasihani Sophia Latjuba yang sengaja memposting foto mesra dengan suaminya. Sebab karena itu, Sophia dirundung warganet habis-habisan.

"Imagenya dia kan jadi tambah jelek, saya kasihan juga," tutur Ina.



Saksikan juga video 'Ucapkan Ultah, Inikah Kekasih Barunya Sophia Latjuba?':

[Gambas:Video 20detik]

(mau/wes)