DetikHot

celeb

Sambil Menangis, Rizky Febian Cium Kaki Lina Agar Kembali ke Sule

Senin, 17 Sep 2018 09:54 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Sambil Menangis, Rizky Febian Cium Kaki Lina Agar Kembali ke Sule Foto: Instagram @ferdinan_sule)
Jakarta - Kemunculan Ica menimbulkan cerita baru untuk rumah tangga Sule dan Lina. Ica membeberkan Lina sudah berselingkuh dengan suaminya, Teddy selama setahun belakangan.

Saat dihubungi di 'Pagi-pagi Pasti Happy', Senin (17/9/2018) Ica yang tinggal di Washington, Amerika Serikat, menceritakan saat dirinya melakukan pertemuan dengan Sule dan Lina.

"Saya punya bukti lain dong. Nggak cuma bukti foto aja. Kalau foto itu dipermasalahkan, katanya udah biasa. Suami saya selingkuh dengan Lina ada bukti yang benar. Buktinya saya konfirmasi ke Kang Sule buka ini boleh nggak. Karena saya menghargai Sule," kata Ica saat dihubungi Nikita Mirzani saat acara 'Pagi-pagi Pasti Happy'.



Pertemuan antara Lina, Sule, mertua Sule, Ica dan Rizky Febian itu terjadi sekitar bulan Maret 2018. Saat itu kebetulan Ica baru pulang ke Indonesia. Sayang dalam pertemuan itu diakui Ica di depan Uya Kuya, Nikita Mirzani, dan Billy Syahputra, Lina tak mau mengakui soal perselingkuhan meski bukti sudah kuat.


Tak Mau Pisah, Rizky Febian Cium Kaki Sang Ibu, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]



"Ya jelasnya nggak mau ngakuin. Yang jelas kita tahu mereka sudah satu rumah. Kita meeting di situ mau jelasin kenapa dan ada apa," katanya.

Ica pun sangat respect dengan Sule dan Rizky Febian saat itu. Bahkan di depannya, Ica melihat bagaimana Rizky Febian mencium kaki Lina sambil menangis meminta sang bunda kembali.



"Sebetulnya gini ini pesan dari saya lebih bagus seperti Teh Lina kenapa nggak diakui. Kalau bisa meski sudah hancur, kembali sama kang Sule kasihan anak-anak itu mereka butuh orang tua. Teh Lina dan Sule semoga bisa kembali. Kang Sule dari awal itu nggak mau pisah. Kang sule dari awal sama sekali nggak mau pisah karena semua anaknya butuh keluarga. Rizky berulang kali meminta mamanya kembali. Waktu meeting itu Rizky benar-benar nangis sampai cium kaki Lina," beber Ica.



(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed