Steffy dan Ryn Eks Cherrybelle Kira Anisa Rahma Bercanda akan Nikah

Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Senin, 17 Sep 2018 08:14 WIB
Foto: vey/detikHOT
Jakarta -

Kebahagiaan Anisa Rahma dengan suaminya, Dito, tak lengkap jika sahabat-sahabat dekat mereka tidak hadir. Terlihat dua dari mantan personel Cherrybelle datang ke pernikahan mereka.

Ryn dan Steffy, kedua mantan personel Cherrybelle itu datang untuk memberikan selamat pada Anisa Rahma. Mereka datang saat resepsi pernikahan yang diadakan di kawasan Jalan Aceh, Bandung, Jawa Barat.

Steffy dan Ryn Eks Cherrybelle Kira Anisa Rahma Bercanda akan NikahFoto: (Vey/detikhot)


Tak hanya itu, keduanya juga sempat bernyanyi untuk Anisa dengan membawakan dua lagu Cherrybelle dahulu salah satunya yang berjudul 'You're Beautiful'. Semula keduanya ternyata tidak percaya saat Anisa mengabarkan bahwa ia akan menikah.

"Waktu pertama dapat undangan kaget, becanda nggak sih Nis. Kamu kan nggak punya pacar. Main nikah-nikah aja," ujar Steffy 'eks Cherrybelle' saat ditemui di resepsi pernikahan Anisa. Dan Dito di Gedung Kodiklat TNI AD, Jalan Aceh, Bandung, Jawa Barat.

Ryn pun juga memiliki pikiran yang sama dengan Steffy. Ia berpikir bahwa Anisa hanya ingin iseng dan bercanda padanya.


"Nah itu dia kaget. Tiba-tiba kasih undangan. Hah nikah sama siapa? Bercanda. Aku pikir prank, suka bercanda emang anaknya. Tapi beneran," ujar Ryn sambil tertawa.

Seringkali personel eks Cherrybelle dahulu menanyakan kepada Anisa kapan ia akan menikah. Hal itu seketika menjadi kejutan untuk mereka, ditambah sosok Dito yang mereka rasa pria yang baik.

"Sepertinya cocok ya. Kelihatan cocok. Pas ketemu wah mukanya baik. Tipenya Anisa banget," tambah Ryn.

Sementara beberapa anggota eks Cherrybelle yang lain belum bisa hadir dikarenakan beberapa hal. Mulai dari ada yang sedang hamil sampai baru melahirkan.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui akad nikah Anisa dan Dito di sini:

[Gambas:Video 20detik]


"Kalau yang lain kan ada yang baru lahiran, jadi belum bisa dibawa kemana-kemana. Terus ada juga yang lagi hamil juga. Nggak bisa jauh-jauh. Jadi mereka nitip salam sama Anisa," tukas Steffy.

Keduanya pun memiliki harapan yang sama pada Anisa Rahma. Begitu juga mantan personel lainnya yang tak bisa hadir berharap Anisa lekas diberi momongan.

"Semoga cepat dapat momongan ya dan keluarganya bahagia. Supaya keluarganya semakin istimewa," harap Steffy dan Ryn.

(vep/pus)