Ucap Ijab Kabul dengan Lantang, Dito Resmi Jadi Suami Anisa Rahma

Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Minggu, 16 Sep 2018 17:40 WIB
Foto: Vey/detikHOT
Jakarta - Pernikahan mantan personil girl band Cherrybelle, Anisa Rahma dan Anindito Dwi Sepdiawan berlangsung khusuk. Dito lancar mengucap ijab kabul.

Diawali saat Dito memasuki masjid didampingi oleh kedua orang tua dan keluarga besarnya. Dito tampak berkomat-kamit seperti sedang berdoa atau menghafal kalimat.

Tak lama, ibunda Anisa Eahma, Nelmah Makhlan, beserta keluarga besarnya menyambut mempelai pria dan mengalungi sebuah kalung bunga.

Penghulu pun berceramah jelang ijab kabul yang mengesahkan hubungan Anisa dan Dito sebagai pasangan suami istri.

"Saudara Anindito Dwi Sepdiawan, saya nikahkan engkau dengan Anisa Rahma binti Adi Nurjaya Sastrawinata dengan logam mulia seberat 28 gram dengan uang tunai sebesar 1.692.018 rupiah dibayar tunai," baca penghulu.

Tak berapa lama, Dito menjawab dengan lantang.

"Saya terima nikahnya Anisa Rahma binti Adi Nurjaya Sastrawinata dengan emas kawin tersebut dibayar tunai," ujar Dito penuh semangat.

Tak berapa lama, Anisa masuk ke dalam ruang akad nikah dan keduanya bertukar cincin. Dito tampak tersenyum saat Anisa muncul di hadapannya.

Keduanya kini telah resmi menikah pada pukul 17.00 WIB di Masjid Junudurrahmah Kodiklat TNI AD, Bandung, Jawa Barat, Minggu (16/9). Resepsi pernikahan akan diadakan di lokasi yang sama di Gedung Kodiklat TNI AD pada pukul 19.00 WIB.

[Gambas:Video 20detik]

(vep/nu2)