Banyak yang Ajak Ta'aruf, Anisa Rahma Kok Pilih Dito?

Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Minggu, 16 Sep 2018 16:36 WIB
Foto: vey/detikHOT
Jakarta - Jodoh tidak ada yang tahu, akhirnya mantan personil girl band Cherrybelle, Anisa Rahma, menjatuhkan pilihan terakhirnya pada Anindito Dwi Sepdiawan yang akrab disapa Dito.

Keduanya bertemu di sebuah seminar dan tak berapa lama menjalani proses ta'aruf selama beberapa bulan hingga memutuskan untuk menikah.

"Proses ta'aruf cuma tiga bulan. April kenal di Smesco waktu acara seminar, cuma kenal sekali. Habis itu ya udah, perjalanannya kayak gitu deh," ujar Nelmah, ibunda Anisa saat dihubungi via telepon, Minggu (16/9).

Sebelumnya, telah banyak pria yang mengajak Anisa untuk ta'aruf. Namun, penyanyi 27 tahun ini selalu berdoa untuk jodoh yang terbaik.

"Karena refleksinya dia (Anisa), yang ajak ta'aruf kan ada banyak, ada aja dari lingkungan kampus, teman, artis, tapi dia belum kena. Ya mungkin Allah, (dia) mohon doa, minta yang terbaik dari Allah, bukan dari siapa-siapa. Jadi mau meluruskan niat karena nikah mau ibadah. Jadi mungkin Allah memberikan jawaban ya semuanya yang tidak dia rencanain, tapi diberi," tambah Nelmah.

Dito sendiri sempat terlibat dalam satu proyek film pendek 'Teladan Cinta' bersama Anisa. Keduanya akan menggelar akad nikah Minggu sore (16/9) dan dilanjutkan resepsi pernikahan pada malam hari di lokasi yang sama.

[Gambas:Video 20detik]

(vep/nu2)