Kisah Cinta Anisa Rahma dan Anandito Persis Skenario Film

Ken Yunita - detikHot
Minggu, 16 Sep 2018 15:23 WIB
Foto: dok Instagram Anandito Dwis
Jakarta - Anisa Rahma dan selebgram Anandito Dwi Sepdiawan tak lama lagi bakal menjadi suami istri. Sudah diketahui publik, Anisa dan Dito melalui serangkaian proses taaruf selama tiga bulan sebelum menikah.

Keduanya dipertemukan di proyek Singlelillah Projet gararapan Abay Adhitya. Di proyek serial web berisi gabungan lagu dan film pendek itu, Anisa dan Dito perperan sebagai tokoh utamanya, Alik Nugraha dan Nisa Aulia.

Dan ternyata, kisah cinta Anisa dan Dito, berjalan sama persis dengan skenario film yang mereka bintangi bersama. Hal itu disampaikan Abay Adhtya lewat akun Instagram.

Di salah satu postingannya, Abay memajang foto dua undangan pernikahan yang sama persis. Hanya saja, nama orang yang menikah berbeda.

Salah satu undangan tertulis nama Anisa dan Dito. Itu merupakan undangan pernikahan Anisa dan Dito yang berlangsung pada Minggu (16/9/2018).

Sementara di satu undangan lainnya terdapat nama Nisa dan Alik. Merupakan undangan pernikahan tokoh Nisa dan Alik yang diperankan oleh Anisa dan Dito di serial web.

"Fakta dan Fiksi/Film. Saya termenung melihat foto ini. Ketika skenario yang ditulis oleh manusia adalah juga skenario yang ditulis oleh Sang Maha Sutradara," tulis pria yang akrab disapa Kang Abay itu.

"Kedua skenario itu berjalan beriringan di timeline waktu yang nyaris sama. Membentuk sebuah harmoni dan cerita baru yang lebih indah, dramatis, dan menuju sempurna. Hakikatnya semua hal memang berasal dari yang maha satu," lanjutnya.

Abay pun mengungkapkan rasa terima kasih kepada Anisa dan Dito karena sudah memerankan Alik dan Nisa dengan begitu baik.

"Terimakasih sudah memerankan karakter Alik Nugraha & Nisa Aulia dengan begitu baik," tulisnya.

"Terimakasih juga sudah memilih proses menjemput Jodoh dengan cara berta'aruf di dunia nyata persis seperti yang dilakukan oleh Alik & Nisa di film pendek musikal Singlelillah project. Masya Allah tabarakallah, semoga dilancarkan semuanya s.d hari H," lanjut Abay.

(ken/nu2)