Jelang Ijab Kabul, Anisa Rahma Jadikan Kucing Penenang

Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Minggu, 16 Sep 2018 13:53 WIB
Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Pernikahan mantan personel girl band Cherrybelle, Anisa Rahma dan calon suaminya, Anandito Dwi Sepdiawan akan dilaksanakan sore ini, Minggu (16/9). Diawali dengan menjalankan akad nikah pada pukul 15.30 WIB di sebuah masjid kawasan Jalan Aceh, Bandung, Jawa Barat.

Resepsi pun akan digelar sekitar pukul 19.00 WIB di lokasi yang sama.

Beberapa jam lalu, Anisa sempat mengunggah sebuah video di akun Instagram Stories pribadinya. Ia tampak mengelus kucing kesayangannya dengan sebuah kata 'Penenang..." di dalam video tersebut.

Dihubungi detikHOT via telepon, Nelmah Makhlan, ibunda Anisa Rahma, mengungkapkan bahwa ia sangat senang di hari bahagia putri bungsunya. Ia pun menyatakan bahwa Anisa dan keluarga lainnya sedang bersiap-siap.

"Seperti pada umumnya, sedang beres-beres dan sedang siap-siap. Nanti jam satu kurang akan make up," tutur ibunda penyanyi bernama lengkap Anisa Rahma Adi ini.

Anisa dan Dito telah menjalani ta'aruf selama 5 bulan lamanya. Sebelum itu, Anisa sendiri sempat dikabarkan dekat dengan lawan mainnya di sebuah sinetron beberapa tahun lalu, Rizky Nazar.
Jelang Ijab Kabul, Anisa Rahma Jadikan Kucing PenenangFoto: dok instagram


[Gambas:Video 20detik]

(vep/nu2)