DetikHot

celeb

Sudah Dua Bulan Menikah, Eza Gionino Baru Gelar Resepsi

Sabtu, 15 Sep 2018 18:42 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Sudah Dua Bulan Menikah, Eza Gionino Baru Gelar Resepsi Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Eza Gionino telah menikah dengan pujaan hatinya, Meiza Aulia, pada tanggal 22 Juli 2018 lalu. Keduanya melangsungkan akad nikah di Kota Wisata, Cibubur.

Namun mereka baru akan menggelar resepsi pernikahan 23 September. Baik Eza maupun Meiza telah mempersiapkan segala sesuatunya. Termasuk Eza yang telah mengukur baju tuxedo hitam yang akan dipakai di resepsi tersebut.

"Alhamdulilah ini last fitting Eza untuk tanggal 23 September besok. Kita udah dua kali fitting, ya alhamdulilah mudah-mudahan ini sih matching banget sama bajunya Eca nanti," ujar Eza saat ditemui di kawasan Taman Sari, Jakartq Barat, Sabtu (15/9).

Pria 28 tahun ini pun memilih jas berwarna hitam agar cocok dengan gaun pengantin Meiza. Ia pun mengungkapkan alasan mengapa ia baru menggelar resepsi pernikahan dua bulan setelah akad nikah.

"Karena kemarin stripping, Eza ngerjain sinetron. Eza kan harus ngerjain hal yang harus Eza prioritasin syuting dulu. Jadi otomatis harus keluarin itu dulu. Pas resepsi alhamdulilah dapat sinetron baru juga mudah-mudahan bisa izin bentar," tukas Eza.



(vep/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed