DetikHot

celeb

Fakta Ini Bandingkan Kejayaan Maia Estianty dengan Ahmad Dhani

Sabtu, 15 Sep 2018 11:54 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Fakta Ini Bandingkan Kejayaan Maia Estianty dengan Ahmad Dhani Maia Estianty (Foto: Noel/detikFoto)
Jakarta - Setelah bercerai dan sempat terpuruk karena Ahmad Dhani, Maia Estianty kini berubah. Lihat kondisinya kini, Maia justru disebut sebagai perempuan tegar.

Perceraian keduanya yang terjadi pada tahun 2008 memang tak berakhir baik. Sekarang, banyak yang membandingkan kondisi Maia Estianty dengan Ahmad Dhani.

Bisnis Maia Estianty dengan Ahmad Dhani

Tidak hanya sebagai musisi, Maia Estianty dikenal sebagai motivator, sampai pebisnis. Maia bahkan memegang beberapa bisnis yakni, klinik kecantikan CnC Health & Beauty Centre, distributor resmi EMK Beverly Hills, bisnis karaoke Alegro Family KTV, dan mendirikan label Le Moseik Revole.

Beberapa artis pernah dan ada yang sampai saat ini masih diproduseri oleh Maia Estianty. Nama-nama artis tersebut diantaranya Duo Maia, Mey Chan, Rina Nose, Pasto, Prilly Latuconsina, dan Tata Janeeta.

Sedangkan Ahmad Dhani, Republik Cinta Manajemen miliknya mulai dipertanyakan karena produksinya tak seaktif dulu. Ahmad Dhani pun kini memilih terjun ke dunia politik meski dirinya masih suka tampil bareng Dewa.

Tapi, Dhani juga punya beberapa bisnis seperti Masterpiece Family KTV meski tak diketahui apakah dirinya sebagai pemilik atau hanya brand ambassador.

Maia Bolak-balik Luar Negeri, Ahmad Dhani Sibuk Politik

Maia Estianty seringkali wara-wiri ke luar negeri untuk urusan bisnis. Tak jarang dia juga menghadiri event-event bergengsi, salah satunya Royal Ascot yang dihadiri oleh keluarga Kerajaan Inggris dan bangsawan-bangsawan Inggris.

Ahmad Dhani memutuskan melebarkan sayap berkariernya ke kancah politik. Dia pun menjadi caleg dari partai Gerindra untuk dapil Jawa Timur. Belum lagi dia juga sibuk dengan gerakan #2019GantiPresiden dan menuai kontroversi.

Ahmad Dhani Tersandung Proses Hukum, Maia Estiany Hidup Tenang

Ahmad Dhani sampai saat ini masih berstatus sebagai tersangka dalam kasus ujaran kebencian. Dia pun harus menyisihkan waktu bolak-balik ke persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Dhani juga mengundang kontroversi lewat aksi #2019GantiPresiden. Belum lama dirinya mengalami kejadian yang tak mengenakan karena seolah diusir dari Surabaya sebelum menjalankan aksinya itu.

Ini tentu berbanding terbalik dengan Maia Estianty. Mantan istrinya itu menikmati kehidupannya dengan tenang. Maia justru lebih sering memperlihatkan kebahagiaan dengan berbagai kegiatan bersama teman, dan juga tiga anaknya, Al, El, dan Dul meski hany amenemani mereka nonton konser atau liburan dengan menaiki jet pribadi. Bahkan, hampir tak ada berita miring tentangnya.
Maia EstiantyMaia Estianty Foto: Instagram @ maiaestiantyreal

Maia Estianty Tenang Meski Belum Nikah

Ahmad Dhani memang sudah go public dengan Mulan Jameela yang sempat disembunyikan sebagai istri. Akan tetapi tak dipungkiri image Mulan Jameela sampai saat ini sulit dihilangkan dari anggapan sebagai penyebab perceraian Dhani dan Maia.

Sedangkan kisah cinta Maia Estianty memang beberapa kali pernah jadi pemberitaan. Namun, Maia sampai saat ini belum juga memutuskan untuk menikah lagi meski sudah 10 tahun menjanda.

Asmara Maia dan Irwan Mussry santer terdengar. Bahkan hubungan Maia dan Irwan sudah mendapat restu dari tiga putranya, Al, El, dan Dul.

"Sebenarnya baru yang ini aja seriusnya, soalnya aku ngelihat Bunda makin ke sini makin bahagia. Sosoknya baik, caring dan perhatian banget. Suka kirim makanan ke rumah," ungkap Al tentang Irwan Mussry.

Maia Estianty Disebut Makin Tajir, Ahmad Dhani Ngaku Banyak Utang

Maia Estianty seringkali terlihat menggunakan fasilitas jet pribadi saat bepergian. Belum lagi barang-barang branded dan mahal yang dipakai, seperti jam merk Hublot yang cuma ada 200 buah di dunia dan seharga Rp 457 juta.

Maia juga dikabarkan baru saja membeli villa di Bali. Untuk mempunyai villa loss tebing seperti Maia paling sedikit harus merogoh kocek Rp 40 miliar.

Ahmad Dhani juga punya villa di Puncak yang seringkali menjadi lokasi liputan infotaiment. Tapi yang paling mencolok adalah ketika Dhani ditagih bayar utang oleh pedagang di Pasar Barang Antik Cikapundung.

Dhani mengaku untuk pembayaran utang tersebut sudah dia urus dan selesaikan. Ahmad Dhani mengatakan utang di pasar barang lawas itu adalah yang paling kecil. Dia malah mengatakan maih ada utang yang lebih besar

"Kalau utang-utang yang lain ya banyak lagi. Ada yang Rp 200 juta. Itu di Pasar Cikapundung salah satu sisa yang terkecil. Kalau jual rumah dan laku (utang) nggak cuma terbayar. Ya, terlalu banyak (sisanya)," seperti itu pengakuan Dhani.




Tonton juga 'Ahmad Dhani dan Maia Akur, Dul Jaelani Terharu':

[Gambas:Video 20detik]


(pus/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed