DetikHot

celeb

Widyawati Merasa Sophan Sophiaan Masih Ada

Jumat, 14 Sep 2018 19:46 WIB  ·   Gabriella Wijaya - detikHOT
Widyawati Merasa Sophan Sophiaan Masih Ada Widyawati Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Kecelakan yang merenggut nyawa Sophan Sophiaan pada 2008, membuat Widyawati masih merasa kehilangan sampai sekarang. Ia merasa suaminya masih ada.

Widyawati mengaku begitu merindukan sosok pria yang dicintainya tersebut. Ia mengenang Sophan Sophiaan sebagai sosok yang perhatian.

"Om (Sophan Sophiaan) itu kan orang yang sangat peduli dengan keluarganya, istri, anak-anaknya juga. Jadi kalau kita sakit, pasti dia yang paling panik karena dia sangat perhatian," kenang Widyati saat ditemui di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (14/9/2018).



Setelah sang suami pergi, Widyawati mengaku sering berkunjung ke makam Sophan Sophiaan. Hal itu ia lakukan demi bisa melepaskan rindu.

"Kadang kalau saya lagi kangen banget saya bilang ke anak-anak, 'Anterin mamah, ya, ke papa'. Sampai sekarang saya masih bilang anterin mamah ke papa, bukan anterin mamah ke makam," ujarnya.

Tak henti-hentinya Widyawati pun selalu melantunkan doa bagi sang suami. "Doa, ya, memang setiap malem saya mendoakan dia yang sudah nggak ada, doa itu kan bisa dilakukan di mana aja," pungkasnya.
(dar/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed