DetikHot

celeb

Nikita Mirzani Heran Artis Terlibat Narkoba Mudah Direhabilitasi

Jumat, 14 Sep 2018 12:05 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Nikita Mirzani Heran Artis Terlibat Narkoba Mudah Direhabilitasi Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Nikita Mirzani menyebut banyak rekan-rekan artis dan pengusaha yang memakai narkoba. Di sisi lain ia juga heran dengan artis yang kemudian hanya direhabilitasi.

"Teman artis, pengusaha banyak. Nggak artis doang sih sebenarnya di kalangan pengusaha juga banyak," kata Nikita Mirzani usai mengisi 'Pagi-Pagi Pasti Happy' di Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (14/9/2018).

Menyinggung banyak artis bisa gampang direhabilitasi, sedangkan rakyat biasa dihukum. Nikita Mirzani pun sempat bingung dan menurutnya tindakan itu tak adil.

"Itu dia makanya gua bilang hukum runcing ke bawah kalau di bawah orang- orang kecil kayaknya kasihan banget kayak yang gue baca di berita. Kakek biar anaknya menikah akhirnya jadi kurir dan dihukum 20 tahun penjara itu kayanya nggak fair gitu, karena yang udah-udah artis banyak yang pakai tetap aja bisa rehab ujungnya atau cuma berapa bulan tinggal sisa masa tahanan banyakan kan gitu," curhatnya.



Dia pun merasa sangat ironis dengan kondisi hukum di Indonesia. Nikita menilai semua hal bisa dinilai dan diselesaikan dengan uang.

"Kalau nggak punya uang semua dipersulit. Kalau punya uang semua dipermudah. Mau jelas salah atau nggak tetap aja dipermudah yang penting lo ada duit berapa ya kelar deh masalah," ketusnya.



"Makanya gue bingung kenapa ya kok yang dibilang orang. Kan indonesia terkenal dengan ramah tamahnya ya di negara manapun kalau gue pergi ke mana terus gue kenalan sama orang, dia tanya 'where you come from?', 'Indonesia' dia langsung wah Indonesia baik bagus, ramah, segala macam tapi kenyataannya nggak tuh," beber Nikita Mirzani.



Wadaw! Nikita Mirzani Sering Ditawari Pakai Narkoba, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(fbr/pus)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed