DetikHot

celeb

Doa Emak Bawa Rezeki Siti Badriah Bisa Tinggal di Apartemen

Jumat, 14 Sep 2018 08:27 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Doa Emak Bawa Rezeki Siti Badriah Bisa Tinggal di Apartemen Foto: Hanif Hawari
Jakarta -

Siti Badriah sedang terkenang masa-masa sulitnya meniti karier di Jakarta. Tak semudah membalikkan telapak tangan, tapi Siti Badriah ingat bagaimana semua keinginannya bisa terkabul.

Saat pertama kali memutuskan untuk ke Jakarta, tempat tinggal menjadi hal yang dipikirkan oleh Siti Badriah. Pertama kali tiba di Jakarta, Siti Badriah pun memutuskan kost di kawasan Tebet, Jakaerta Selatan.

"Waktu pertma kali ke Jakarta pas gue tau harus tinggal di Jakarta gue milih ngekost di Tebet nahhh di tebet ini sih lagi perih2nya,, duit gak punya, makan numpang ke tetangga, nonton tv gak pernah,, tidur aja dempet-dempetan sama @uchysibadd," cerita Siti Badriah seperti dia tuliskan di Instagram Story-nya, Jumat (14/9/2018).


"Dan berjalannya waktu gue ngelewatin apart ini gue pernah ngomong gini sama emak (nyokap) 'Mak nnti neng pengen tinggal di apart ini, apartnya bagus ada mallnya' dan alhamdulillah kesampean,," lanjutnya.

Ceritanya pun berlanjut ketika akhirnya dia pindah ke apartemen di kawasan Cempaka Putih.

"Karena pas gue ngelewatin cempaka putih gue pernah ngomong gini lagi sama emak, 'Neng pengen pindah ke sini mak, kayaknya kamarnya lebih gede' (berhubung kerjaan juga udah mulai ada jadi beraniin diri buat tinggal di sini) Dan alhamdulillah Allah kabulin lagi. Berjalannya waktu gue pindah ke Cempaka Putih lumayan lama sekitar 1 tahun lebih," tututr Siti Badriah.


Sebagai pedangdut karier Siti Badriah kini patut diancungin jempol. 'Lagi Syantik' yang dia bawakan membuat kepopulerannya bertambah.


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed