Amanda Manopo Ingin Nikah Muda, Doakan Berjodoh dengan Chris Laurent

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 13 Sep 2018 18:05 WIB
Foto: Amanda Manopo (Noel/detikHOT)
Jakarta - Amanda Manopo mengaku ingin menikah muda. Keinginan itu sudah dia impikan sejak umur 14 tahun.

"Sudah punya visi misi dari 14 tahun pengin nikah muda. Tapi sudah makin dewasa harus benar-benar siap sudah terlaksana semua," ujar Amanda Manopo di kawasan Cikini, Jakarta Pusat.

Dara 18 tahun itu mengaku sudah mempersiapkan tabungan untuk masa depan. Baginya, penting memikirkan tabungan jangka panjang apalagi untuk menjadi ibu rumah tangga nantinya.

"Sudah nabung dari kapan-kapan hari untuk aku sendiri ya. Kalau yang lain itu urusan di laki-laki. Kalau perempuan paling mempersiapkan diri menjadi seorang istri dan ibu rumah tangga saja," tutur Amanda Manopo.


Keinginan Amanda menikah muda sudah diketahui kekasihnya, Chris Laurent. Dia pun meminta doa agar berjodoh dengan Chris.

"Sudah, apalagi dari mommy, dari keluarga aku sih sudah oke. Daripada pacaran nanti diomongin yang nggak-nggak, kan. Jadi kita sama-sama sibuk, tapi kita statusnya pacaran dan kita langsung ke jenjang serius. Doain saja semoga bisa sampai ke situ dan bisa lebih jauh," kata Amanda Manopo.

Bintang film 'Bisikan Iblis' itu sudah satu tahunan menjalin hubungan asmara dengan Chris Laurent. Dia mengaku sudah nyaman dengan sang aktor.

(mau/dal)