detikHot

celeb

Lina Tepis Isu Selingkuh, Sule Dianggap Fasilitasi Ica dan Teddy

Kamis, 13 Sep 2018 16:16 WIB Hanif Hawari - detikHot
Lina, istri Sule dan keluarga Teddy (Foto: Dok. Ist) Lina, istri Sule dan keluarga Teddy (Foto: Dok. Ist)
Jakarta - Ternyata antara Lina dan Sule dengan Ica dan Teddy memiliki hubungan pertemanan sejak lama. Sule bahkan sering memberikan fasilitas untuk keluarga sahabatnya itu.

Sule disebut kerap menanggung biaya menginap dan makan kepada mereka saat pulang ke Indonesia. Ica dan Teddy memang selama ini tinggal di Amerika Serikat.

"Ica kan tinggal di Amerika, kalau ke Indonesia juga dapet fasilitas dari Sule juga di Bandung. Artinya gini, dia suka ke Indonesia, karena Sule merasa teman, segala sesuatu yang diperlukan kadang dibantu oleh Sule," ujar Abdurrahman kepada detikHOT, Kamis (13/9/2018).

"Kebutuhan makan atau penginapan. Fasilitas sebagai kawan kalau kita berkunjung, kan idealnya seperti itu," sambungnya.

Kebaikan selayaknya seorang teman memang sering diberikan Sule kepada keluarga Teddy. Abdurahman pun heran jika ada kabar soal perselingkuhan antara Lina dan Teddy.

"Iya kalau dia datang ke Indonesia, tempat tinggalnya. Itu keterangan dari pihak Lina. Kalau datang kan kita sambut, kita jamu. Bukan berarti harus memberikan penginapan sebulan, seminggu. Kan gitu. Sebagai teman aja berkunjung. Sehari dua hari, kan wajar kalau menyambut dan memberikan fasilitas," pungkasnya.


Rumah Tangganya Goyah, Ini Curhatan Sule untuk Anak-anaknya:

[Gambas:Video 20detik]


Lina Tepis Isu Selingkuh, Sule Dianggap Fasilitasi Ica dan Teddy

(hnh/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com