detikHot

celeb

Ketika Narkoba Membelenggu Ozzy Albar dan Rekan Ceweknya

Kamis, 13 Sep 2018 15:04 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Ozzy Albar dan teman perempuannya, OA resmi ditahan karena kasus narkoba. Putra Ahmad Albar itu sempat dibawa ke rumahnya untuk pendalaman barang bukti. Penggeledahan itu pun disaksikan oleh Ahmad Albar, sang ayah.

"Ada orang tuanya, (Ahmad Albar) tidak kita lakukan proses pemeriksaan karena kaitan proses penyidikan yang terbukti saja. Kooperatif semua, semuanya kooperatif. Cuma orang tua ajah," ungkap Kasubdit II Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Doni Alexander di Polda Metro Jaya, Rabu (13/9).



Ozzy Albar di kawasan Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan. Ozzy terbukti oleh positif sabu dan ganja. Usai diperiksa, Ozzy ternyata sudah 10 tahun menjadi pemakai.

"Dan tersangka OA alias FA ini mulai hari ini dilakukan penahanan," kata Humas Mabes Polri, Kombes Pol Argo Yuwono di tempat yang sama.

Di sisi lain, Ozzy mendapatkan narkoba itu dari seseorang berinisial B sebanyak 5 gram empat hari sebelum penangkapan. Transaksi itu pun biasa dilakukan di mal di bilangan Cinere.


Pasca Penangkapan, Pihak Keluarga Sudah Kunjungi Ozzy Albar, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]


Ketika Narkoba Membelenggu Ozzy Albar dan Rekan Ceweknya

(fbr/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com