detikHot

celeb

Siapa Cewek yang Turut Diamankan Bareng Ozzy Albar?

Kamis, 13 Sep 2018 13:25 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Ozzy Albar ditangkap polisi karena berurusan dengan narkoba. Ozzy diketahui bersama seorang cewek saat diciduk.

"Jadi saya ditemani Kasubdit 2 PMJ AKBP Dony. Berawal dari informasi masyarakat, bahwa akan ada transaksi narkotika. Kita lakukan analisis dan kita bentuk tim. Kita menuju sasaran. Senin dini hari pukul 01.00 WIB di daerah Jalan Wolter Monginsidi di depan ATM ada seseorang. Dia bersama seorang perempuan berinisial NB dengan OA," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat rilis kasus Ozzy di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kamis (13/9/2018).



"Dia (OA) menunggu temannya ambil uang di ATM. Saat dia menunggu, lalu ditangkap petugas Polda Metro Jaya. Digeledah badan dan di saku celana sebelah kanan ada narkotika jenis ganja, yang dimasukkan dalam plastik kecil. Disita dan diambil, kemudian ada 2 lembar papir untuk melinting ganjanya," tambah Argo.

Setelah itu, Argo melanjutkan, polisi menuju rumah Ozzy di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

"Setelah ditemukan, lalu kita menuju rumah yang bersangkutan di Cinere, lalu kita geledah," kata Argo.


Ozzy Albar Ditangkap Bersama Seorang Perempuan, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]



Bahkan di rumahnya ditemukan narkoba jenis sabu, bong, pipet, juga cangklong. Alhasil, Ozzy pun dibawa ke Polda Metro Jaya untuk dites urine.

"Di sana ada barang bukti bekas plastik dari narkotika jenis sabu, kemudian ada bong dan pipet. Dan ada cangklong yang kita dapatkan. Kemudian kita bawa yang bersangkutan ke Polda Metro Jaya, lalu kita tes urine. Untuk OA alias FAA ini positif ganja, yang kedua positif benzo dan yang ketiga positif amfetamin dan metamfetamin. Kemudian NB juga positif metamfetamin. Setelah itu, kita lakukan pengembangan," tukas Argo.
(kmb/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com