DetikHot

celeb

Selain Kolam Renang, Ini Bagian Seram Rumah Anang Hermansyah

Kamis, 13 Sep 2018 11:10 WIB  ·   Prih Prawesti Febrian - detikHOT
Selain Kolam Renang, Ini Bagian Seram Rumah Anang Hermansyah Foto: YouTube (Asix)
Jakarta - Azriel Hermansyah lewat YouTube Channel Asix memberitahu jika di rumahnya yang berada di kawasan Cinere memiliki sisi yang horor. Selain kolam renang dan kamar mandi di kamar Azriel, ada lagi ruangan lainnya yang disebut anak kedua dari Krisdayanti dan Anang Hermansyah itu.

"Perpustakaan, kantor dan kamar tamu itu seram juga sih," buka Azriel, Kamis (13/9/2018).



Azriel menuturkan ada penjaga rumahnya yang pernah melihat kejadian aneh di perpustakaan.

"Jadi pas penjaga lagi jaga di pos kan ada cctv tuh nah di cctv itu terlihat ada beberapa buku yang sering jatuh. Penjaga aku suka nanya kan sama orang di dalam rumah. Kok itu buku di perpus suka jatuh sih emang naruhnya nggak benar atau gimana. Nah dibilangin sama orang rumah aku. Nggak kok itu buku benar semua naronya," cerira Azriel.



Lain di perpustakaan lain pula kejadian aneh di ruangan kantor. Menurut Azriel dan sopir pribadinya, ruangan kantor sering sekali terdengar suara orang ramai bicara.

"Jadi kayaknya di kantor itu ramai banget padahal nggak ada siapa-siapa. Kan aneh banget ya. Nah ada lagi tuh waktu itu yang lagi tidur siang-siang terus kayak berasa ada yang nyenggol gitu, padahal di situ kosong juga. Langsung dia bangun dan pergi dari situ," jelasnya lagi.

Tidak hanya di situ, di ruangan home theater juga dikatakan Azriel sering merasakan hawa yang beda.

"Iya nih home theater juga kayaknya hawanya nggak enak," urai Azriel.


Simak Juga 'Kata Anang Soal Intoleransi di Indonesia':

[Gambas:Video 20detik]


Selain Kolam Renang, Ini Bagian Seram Rumah Anang Hermansyah

(wes/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed