detikHot

celeb

Ada Hal Besar Dilakukan Reza Oktovian Usai Tutup Akun YouTube, Apa Itu?

Kamis, 13 Sep 2018 10:45 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Reza Oktovian (Instagram @rapyourbae) Foto: Reza Oktovian (Instagram @rapyourbae)
Jakarta - Deddy Corbuzier sudah mengungkapkan bahwa Reza Oktovian atau Reza Arap berniat menutup channel YouTube sejak dua bulan lalu. Sang presenter yang dulunya magician itu juga menyebut Reza tak akan balik lagi ke media sosial tersebut.

Deddy mengatakan sebenarnya channel Reza Oktovian bisa dibalikkan lagi oleh Google. Tapi dia menjamin sahabatnya itu tak bakal melakukan hal itu.

"Yang jadi masalah apakah Arap akan balikin channelnya lagi nggak? Jawabannya adalah tidak. Tidak. Gue berani garansi kalau Arap tidak akan ambil channel itu lagi. Kalau Arap berani ambil channel itu lagi dan berani nge-YouTube lagi, gue bakal gebukin Arap. Karena dari omongan gue sama Arap, dia punya visi yang besar sebagai laki-laki dia bisa melakukan itu," ujar Deddy Corbuzier dalam konten video terbaru saat dikutip detikHOT, Kamis (13/9/2018).


Ada alasan mengapa Deddy berucap demikian. Sebab menurutnya, Reza Oktovian punya sebuah projek rahasia yang bakal besar terjadi.

"Yang ketiga apa yang terjadi setelah ini? Ada sesuatu yang besar akan terjadi. Apa itu? Gue nggak bisa ngomong karena projek rahasia. Jika ini terjadi, saya akan bangga dengan dia. Jika dia tidak berhasil, dia bodoh. Lo harus nunggu. Sekarang lagi proses. Proses yang sangat besar. Jangan khawatir soal Arap," tutur Deddt Corbuzier.


Deddy Corbuzier Komentari Soal Reza Arap Tutup Channel YouTube, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]



Reza Oktovian mengejutkan media sosial karena menutup channel YouTube padahal sudah memiliki sekitar 2,3 juta subscriber. Dia biasanya aktif membuat konten game dalam channel tersebut.


Ada Hal Besar Dilakukan Reza Oktovian Usai Tutup Akun YouTube, Apa Itu?

(mau/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed