detikHot

celeb

Reza Oktovian Tutup Channel YouTube, Ini Komentar Deddy Corbuzier

Kamis, 13 Sep 2018 10:12 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Reza Oktovian (Instagram @rapyourbae) Foto: Reza Oktovian (Instagram @rapyourbae)
Jakarta - Secara mengejutkan Reza Oktovian atau akrab disapa Reza Arap menutup channel YouTube. Sebagai orang yang dekat dengan Reza, Deddy Corbuzier, turut berkomentar mengenai keputusan tersebut.

Deddy membuat video mengenai komentar Reza Arap karena banyak mendapat pesan dari netizen. Sang presenter yang dulunya magician mengaku sudah mengetahui keinginan Reza tutup channel YouTube sejak dua bulan lalu.

"Di Instagram gue, di Twitter gue bahkan di DM gue semua pada nanya 'Om, Arap delete channel' dan banyak yang tahu gue dekat sama Arap. So, gue rasa gue harus ngomong karena memang mungkin gue satu-satunya orang yang tahu kenapa dan apa yang terjadi, mungkin gue," buka Deddy Corbuzier dalam konten terbaru channel YouTubenya saat dikutip detikHOT, Kamis (13/9/2018).


Deddy Corbuzier Komentari Soal Reza Arap Tutup Channel YouTube, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]



"Gue tahu drama yang berjalan di YouTube itu bodoh and kekanakan, tapi kalau masalah Reza Arap delete channel, yang pertama adalah dia sempat ketemu sama gue dua bulan lalu di rumah gue. Kita ngobrol-ngobrol dan sebagainya. Dia bilang dia mau melakukan sesuatu dengan channel YouTubenya. Dan dia ternyata ngedelete channel dia. Dia mau delete ini channel dari dua bulan yang lalu. Bahkan sebelum drama-drama itu terjadi," lanjutnya.


Bagi Deddy Corbuzier, Reza Oktovian sudah melakukan hal yang bagus dengan menutup channel YouTubenya. Dia juga memberikan kabar agar penggemar Reza tak khawatir dengan sahabatnya.

"Bisa bagus, bisa buruk, tapi saya merasa ini bagus. Kalau lo Rapstronot atau fansnya Arap nggak usah khawatir soal ini. Itu yang pertama," tutur Deddy.

Reza Oktovian sudah memiliki sekitar 2,3 juta subscriber dalam channel YouTube. Dia biasanya aktif membuat konten game dalam channel tersebut.



Reza Oktovian Tutup Channel YouTube, Ini Komentar Deddy Corbuzier

(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com