DetikHot

celeb

5 Pria yang Pernah Warnai Kisah Cinta Luna Maya

Kamis, 13 Sep 2018 09:41 WIB  ·   Jenaka Narendra - detikHOT
5 Pria yang Pernah Warnai Kisah Cinta Luna Maya Foto: Muhammad Ridho
Jakarta -

Setelah mem-posting foto-foto mesranya bersama Reino Barack, Luna Maya malah dikabarkan putus cinta. Padahal sebelumnya, hubungan mereka yang telah terjalin selama lima tahun tampak akur dan awet.

Kabar itu muncul karena di caption yang ditulis Luna Maya di postingan itu. Di situ Luna menuliskan kata-kata terima kasih untuk kebersamaan mereka selama lima tahun.

Kisah cinta Luna Maya memang menarik dikulik. Apalagi hubungannya dulu dengan Ariel Noah yang begitu fenomenal dan menjadi perbincangan banyak orang.

Namun selain Reino dan Ariel, ada beberapa pria yang pernah dekat dan menjadi cerita cinta Luna Maya. Siapa saja?

Dekat dengan Fachri Albar di Awal Karir

Saat masih merintis karir, Luna Maya merupakan kekasih aktor tampan Fachri Albar. Hubungan mereka berlangsung cukup lama hingga dua tahun.

Sayangnya tanpa alasan yang diketahui luas, keduanya putus. Walau sempat beberapa kali terlihat jalan bersama, namun Luna dan Fachri mengaku bahwa mereka sudah jadi teman biasa.

Hubungan sensasional dengan Ariel NOAH

Hubungan Luna Maya dan pria bernama asli Nazril Irham boleh dibilang yang paling menarik perhatian. Mereka sudah dekat sejak tahun 2004. Namun Luna memilih mundur saat Ariel diminta bertanggung jawab atas anak yang dikandung Sarah Amelia.

Empat tahun kemudian, cinta mereka bersemi kembali setelah Ariel berstatus duda. Nama Luna dan Ariel menjadi perbincangan nasional setelah kasus skandal video porno mereka mencuat pada tahun 2010.

Ariel bahkan harus dihukum karena skandal tersebut. Kisah cinta Luna Maya dan Ariel Noah pun berakhir di 2011.


Jatuh ke Pelukan Pengusaha Juno Adhi Sutowo

Juno Adhi Sutowo adalah pria berikutnya yang mengisi hati Luna Maya. Foto-foto kedekatan mereka ramai tersebar di sosial media.

Juno bukanlah pria sembarangan. Ia merupakan pengusaha yang juga cucu dari Ibnu Sutowo, salah satu orang terkaya di Indonesia. Walau terlihat serasi, sayang kisah cinta keduanya tak berakhir di pelaminan.

Gandeng Reza Alexander Prawiro

Di penghujung 2012, Luna Maya dikabarkan dekat dengan pengusaha Reza Alexander Prawiro. Ini terlihat dari foto-foto kebersamaan keduanya yang sering dibagikan di sosial media.

Reza merupakan cucu Radius Prawiro, mantan Menteri Keuangan Indonesia. Sayang lagi-lagi kisah mereka tak berakhir dengan janji sehidup semati.



Tanpa Restu, Awet dengan Reino Barack

Sejak 2013 sang pelantun Suara ini menjalin hubungan serius dengan produser dan pengusaha Reino Barack. Hubungannya dengan pria berdarah Jepang tersebut tampak begitu harmonis.

Keduanya kerap menghadiri acara dan liburan keluar negeri bersama. Awet namun tak kunjung menikah, konon hubungan Luna dan Reino terhadang restu orang tua.

Pada Rabu, (12/9), Luna Maya pun memposting foto-foto memori indahnya dan Reino, dilengkapi caption yang bernada sendu.

Rekan sesama selebriti dan fans pun meninggalkan komen bersimpati atas dugaan putusnya hubungan Luna Maya dan Reino Barack tersebut.


Luna Maya Dikabarkan Putus, Ini Kata Edric Tjandra:

[Gambas:Video 20detik]

5 Pria yang Pernah Warnai Kisah Cinta Luna Maya

(ken/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed