DetikHot

celeb

Foto Pakai Hijab di Blue Mosque, Prilly Latuconsina Kok Malah Diserang?

Kamis, 13 Sep 2018 07:31 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Foto Pakai Hijab di Blue Mosque, Prilly Latuconsina Kok Malah Diserang? Foto: (ismail/detikhot)
Jakarta -

Prilly Latuconsina sedang berlibur ke Turki, seperti terlihat di akun Instagramnya. Tapi ada beberapa foto yang justru menuai hujatan netizen.

Namanya juga ribuan netizen yang aktif berkomentar di akun sang artis. Ada yang pro, tak sedikit juga yang kontra.

Awalnya Prilly tampil mengenakan kerudung menutupi rambutnya. Foto tersebut memperlihatkan latar belakang Blue Mosque.

[Gambas:Instagram]


Dari sana, berbagai komentar muncul. Prilly Latuconsina dipuji karena terlihat lebih cantik, meski komentar julid juga muncul.

"ka prili.. pke hijab itu aurott k prili taukan aurottt wanita saya pengen k prily mati nya tenang," tulis salah satu netizen.

Masih banyak komentar negatif yang muncul. Sampai akhirnya Prilly mengunggah foto lagi di Hagia Sophia, meski kali ini ia tak memakai kerudung.

[Gambas:Instagram]


Dalam caption foto tersebut, Prilly mengungkapkan bahwa Hagia Sophia yang berada persis di depan Blue Mosque tersebut dijadikan museum. Dulu museum tersebut pernah berfungsi sebagai gereja dan masjid pada masa Kekaisaran Ottoman.

Prilly pun kali ini menutup kolom komentarnya dengan caption yang cukup panjang dalam foto tersebut.

"There is no word to describe the beauty of Hagia Sophia Istanbul! #MasyaAllah Ini museum yaaa netizen yang cantik dan ganteng. Semuanya boleh masuk kesini tidak harus menggunakan hijab karena ini objek wisata. Yuk cek di google Sejarahnya Hagia Sophia Museum Kebiasaan banget kalo ngepost foto harus di jelasin sedetail-detailnya. Ya maklumin aja deh soalnya kan Netizen kebanyakan komentar tapi dangkal pengetahuan. Banyakin baca buku ya semuanyaaa malu ih udah komentar eh salah LOL aku doakan semoga dosa-dosa kalian di ampuni Allah, aku doakan juga semoga Rezeki kalian di lapangkan supaya kalian bisa liburan ke Turki hehe Aamiin," tulisnya.


(nu2/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed