Gugat Cerai, Shezy Idris Siap Jadi Janda yang Bahagia

Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Rabu, 12 Sep 2018 08:52 WIB
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Shezy Idris mantap untuk bercerai dari suaminya, Krishna Adhyata. Ia telah melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Ibu dua anak ini pun mengaku sudah siap dengan status janda yang akan disandangnya pasca bercerai nanti.



"Siap. Toh aku bukan janda yang karena aku cewek nakal, aku jandanya Alhamdulillah janda insya Allah janda yang nggak neko-neko. Aku berusaha ini (cerai) juga untuk anak-anak aku biar lebih bahagia. Bukan buat aku, tapi lebih kepada anak-anakku," ujar Shezy saat ditemui di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/9/2018).

Menurutnya, hal tersebut memang merupakan keputusan yang terbaik demi mental kedua anaknya yang masih di bawah umur.



"Daripada mereka melihat aku sama bapaknya ribut setiap hari, melihat rumah tangga bapaknya nggak harmonis. Takutnya nanti begitu mereka besar, mereka mencontohkan yang salah dalam rumah tangga mereka. Jadi aku lebih menghindari itu," tambahnya.

Pesinetron ini juga sudah siap menjadi orangtua tunggal untuk kedua anaknya dan sama seperti saat ia bersama dengan Krishna selama tujuh tahun belakangan ini.

"Sama aja sih. Toh dari dulu aku seperti orangtua tunggal juga. Punya suami seperti tidak punya suami. Jadi ya sama aja," jelasnya.

Tonton video 20Detik 'Orang Tuanya Pisah Rumah, Anak Shezy Idris Sempat Berontak' di sini:
(vep/doc)