detikHot

celeb

Melly Goeslaw Ungkap Kebiasaan Nike Ardila Bawa 5 Koper untuk Belanja

Selasa, 11 Sep 2018 13:42 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Melly Goeslaw Foto: Silmia Putri Melly Goeslaw Foto: Silmia Putri
Jakarta - Melly Goeslaw memposting beberapa foto kebersamaanya dengan mendiang Nike Ardila dalam Instagram pribadinya. Dalam keterangannya, Melly menuliskan kebaikan tentang Nike semasa hidupnya.

"Gara gara lagu Bintang Dihati banyak yang DM ke saya. Tanya tanya cerita saya tentang sahabat saya yang satu ini. Terlalu banyak cerita perjalanan kami berdua...kalau dibuat buku gak habis 4 buku kayaknya. Saya kasih tahu 2 hal baik dari dia yg ga pernah saya temuin di kawan saya yg lain sampai saat ini," buka Melly dalam Instagram miliknya dilihat detikHOT, Selasa (11/9/2018).

1. Dia itu hobynya shoping dan kalau belanja ke luar negeri pulang bisa bawa 5 koper. Sampai rumah dia panggilin teman2nya dibukalah itu koper dan teman2nya disuruh pilih mau yg mana batu sisanya untuk dia. Kalau ditanya kenapa kayak gitu jawabannya "engke pan urg bisa meuli deui (nanti kan sy bisa beli lagi).

2. Dia ga punya manajer tetap siapa aja bisa jadi asisten dia. Kalau ditanya panitia berapa honornya kalau panggil dia nyanyi jawabannya pasti terserah ajah.
Tak sampai di situ, dengan kebaikannya itu Melly tidak heran jika nama besar Nike Ardila hingga saat ini masih terys teringat.

"Saya nggak heran namanya harum sampai sekarang karena hatinya sangat cantik. Dimanapun maneh ayeuna urg sonoooooooo pisan," jelas Melly lagi.

Melihat postingan Melly netizen pun ikut terharu.

"Asli mewek banget parah sih ini," jelas salah satu netizen.

"Alfatihah teh nike....bageuur pisan ya Allah," jelas Rossa.

"Al fatihah teh nike," sambung Audy Item.

"Cirambayyy sonoooo pisannyaaaaa," kata Rina Gunawan.

View this post on Instagram

Gara gara lagu Bintang Dihati banyak yg DM ke saya. Tanya tanya cerita saya sama sahabat saya ini. Terlalu banyak cerita perjalanan kami berdua ,,kalau dibuat buku gak habis 4 buku kayaknya . Saya kasih tau 2 hal baik dari dia yg gak pernah saya temui di kawan sy yg lain sampai saat ini . 1. Dia itu hoby nya shoping, dan kalau belanja ke luar negri, pulang bisa bawa 5 koper. Sampe rumah dipanggilin semua temennya, dibukalah itu koper dan temennya disuruh pilih, sisanya baru buat dia . Kalo ditanya knp kayak gitu , jawabannya " engke pan urg bisa meuli deui ( nanti kan sy bisa beli lagi ) " 2. Dia gak punya manager tetap, siapa aja bisa jadi asisten dia. Kalo ditanya panitia berapa honor nya kalo mau panggil dia nyanyi. Jawabannya " terserah aja " . Saya gak heran nama nya harum sampai skrg , krn hatinya sangat cantik . Dimanapun maneh ayeuna, urg sonooooo pisaaaaan 馃槶馃槶

A post shared by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) on Sep 10, 2018 at 5:45am PDT


(wes/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed