detikHot

Artis dan Ramalan

Tak Percaya Ramalan, Tapi Ruben Onsu Yakini Zodiak 50 Persen

Senin, 10 Sep 2018 16:44 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Dok. Instagram Foto: Dok. Instagram
Jakarta - Ruben Onsu memang sulit mempercayai ramalan, akan tetapi kalau soal zodiak, suami Sarwendah itu lebih bisa mau melihat.

Menurut Ruben Onsu, kalau soal zodiak dirinya lebih melihat kesamaan mirip dengan teman yang berzodiak sama. Akan tetapi Ruben Onsu hanya percaya pada hal-hal tertentu.

"Kalau zodiak gue 50 persen hampir (percaya). Karena kayak gue nih, sifat gue sama Cita Citata ada kemiripan. Karena bedanya hanya terpaut sehari. 'Iya gue juga suka gini, gue juga suka gini'. Tapi itu cuma 50 persen," aku Ruben Onsu kepada detikHOT, di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.


"Tapi gue nggak percaya tu sama zodiak (misal) berteman Cancer sama ini cocoknya berteman sama ini. Alah.., pret," celetuknya.

Ruben yang memiliki darah Tiong Hoa juga tidak ambil pusing dengan tradisinya yang berkaitan dengan ramal-meramal.

"Nggak. Walaupun gue Chinese ya. Jadi gue nggak percaya sama ramalan kayak gitulah," tegasnya.

Mengambil pengalaman saat dirinya menikah dengan Sarwendah banyak yang meramalkan aneh-aneh. Itu membuat Ruben Onsu malas dan yakin kalau jodoh, maut, rezeki ada di tangan Allah.

"Iya. Kadang ada orang yang bilang begini 'emang lo dasar orang nggak bisa di kritik'. Loh bukannya nggak bisa di kritik, masa musibah, maut dan yang lainnya lu ramalin. Jodoh seseorang," katanya.

"Nah apalagi waktu gue nikah sama Wendah, dia bilang (peramal) katanya Wendah pembawa sial. Iya banyak banget (yang bilang gitu) karena usia pernikahan gue sama Wendah itu sekarang udah tujuh tahun, kalau istilah kami Ciong. Jadi buat gue 'apaan sih lo' . Malah buktinya gue ada rezeki dari istri gue, ada anak mala tambah lagi rezekinya. Usahanya jalan. Jadi ya biarkan mereka mencari pekerjaan dengan caranya. Kan tinggal kita, mereka nggak memaksa kita untuk mempercayainya. Gitu aja sih," pungkas Ruben Onsu.

Simak Juga 'Pesan Ruben Onsu untuk Kriss Hatta, Hilda, dan Billy':

[Gambas:Video 20detik]






(hnh/mah)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com