detikHot

celeb

5 Bisnis Ini yang Bikin Maia Estianty Tajir Melintir

Senin, 10 Sep 2018 14:14 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Maia Estianty (Foto: Noel/detikFoto) Maia Estianty (Foto: Noel/detikFoto)
Jakarta - Seperti hastag yang dibuatnya, Maia Estianty makin tua makin bahagia. Selama ini, ia memang punya banyak bisnis yang membuatnya jadi tajir melintir.

Maia Estianty baru saja dikabarkan membeli sebuah villa loss tebing di Bali. Perkiraan harganya pun ditaksir hingga empat puluhan miliar paling murahnya.

Ibu dari Al, El dan Dul itu memang memiliki berbagai bisnis yang sukses:

1. Manajemen Artis

Nama-nama besar terlahir dari manajemen artis Maia Estianty. Mey Chan salah satunya yang dulu tergabung dalam grup Duo Maia.

Selain itu, Maia juga memiliki beberapa artis lainnya. Di dunia musik ada Pasto dan yang terbaru tentu saja kehadiran Tata Janeeta.

Meski ada kabar manajemen tersebut kini tengah mengalami kesurutan, namun ternyata ada konsep baru yang tengah diusung Maia.

2. CnC Health & Beauty Centre  

Bisnis klinik kecantikan memang tengah digandrungi. Salah satunya oleh Maia Estianty yang membuka CnC Health & Beauty Centre.

Dua tahun lalu, Maia mengaku terus mendalami bisnis tersebut. Sebab ini merupakan tantangan baru untuknya.

"Bisnis kecantikan menjadi tantangan baru saya. Iya, saya mencoba keseriusan bisnis klinik CnC kecantikan yang ada di Surabaya," kata Maia kala itu.

3. EMK Beverly Hills

EMK Beverly Hills merupakan bisnis Maia Estianty yang berupa produk kosmetik premium yang diimpor langsung dari Amerika. Maia di sini berperan sebagai distributor resmi.

Kosmetik ini memang tidak mudah untuk didapatkan. Apalagi harganya juga bisa mencapai jutaan rupiah.

5. Properti

Membeli sebuah villa di Bali sepertinya jadi salah satu bagian usaha Maia Estianty. Ia memang sudah berkecimpung di dunia bisnis properti itu sejak 2009.

Maia sempat berbagi soal bisnis yang digelutinya itu. Menurutnya, ia akan membeli sebuah apartemen yang biasa saja, kemudian berbagai interiornya ia ganti.

Apartemen yang dulu terlihat biasa itu pun disulap menjadi hunian yang mewah.

5. Tempat Karaoke Alegro

Beberapa artis terjun ke dunia bisnis tempat karaoke. Maia Estianty salah satunya yang tak mau kalah mendirikan tempat bernama Alegro Family KTV.

Alegro tercatat di beberapa kota di antaranya Jakarta, Medan dan Batam. Jangan anggap biasa penghasilan dari tempat tersebut, sebab ternyata dari usahanya itu Maia Estianty bisa meraup keuntungan sebesar Rp 1 miliar tiap bulannya.

Itu cuma lima bisnis Maia Estianty, masih ada banyak lagi usaha yang dijalaninya di luar karier di dunia entertainment.



Tonton juga 'Pekerjaan Baru Maia Estianty Jadi Motivator':

[Gambas:Video 20detik]


(nu2/nu2)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Tajirnya Maia Estianty
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com