detikHot

celeb

Zaman Gini, Masih Ada Artis Percaya Ramalan?

Senin, 10 Sep 2018 11:01 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: ilustrasi Foto: ilustrasi
Jakarta - Zaman sudah modern, tapi masih ada lho yang percaya nasib baik dan buruk. Tapi apakah artis-artis Indonesia juga percaya dengan ramalan?

Senin (10/9/2018), detikHOT akan mengulas tentang pemikiran para artis tentang ramal meramal. Terlebih belakangan ini heboh acara-acara televisi yang bicara soal melihat masa lalu dan masa depan.

Kehadiran Roy Kiyoshi cukup membawa fenomena baru. Di mana dia yang disebut indigo bisa melihat masa lalu dan masa depan.

Beberapa artis seperti artis muda Endy Arfian merasa ramalan atau melihat zodiak hanya sekadar lucu-lucuan. Pedangdut Cupi Cupita juga merasa pamali jika percaya soal itu.

Tapi ternyata melihat sosok peramal-peramal yang makin eksis di televisi, Cupi Cupita merasa takut.

Ruben Onsu merasa malas dengan peramal-peramal yang mencoba eksis di televisi. Menurut Ruben Onsu terkadang sang peramal justru melihat artis dari infotaiment.

Itu pun menurut Ruben Onsu berbeda dengan ramalan zodiak. Soal zodiak dirinya masih sedikit percaya. Ruben juga mengingatkan jika para artis harus waspada dengan ramalan karena artis adalah sasaran empuk.

Sissy Priscilla pun mengatakan kalau dirinya dahulu sempat percaya dengan ramalan zodiak. Untuk cerita lengkapnya baca detikHOT hari ini ya!
(pus/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com