Masih Berduka, Ariana Grande Belum Mau Bicara soal Mac Miller

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 10 Sep 2018 10:01 WIB
Foto: Ariana Grande dan Mac Miller (Dave Hogan/Getty Images)
Jakarta - Mac Miller mengembuskan napas terakhir pada Jumat (7/9) karena overdosis di usia 26 tahun. Nama Ariana Grande, sebagai mantan kekasih, hingga kini masih terus disangkutpautkan.

Sehari setelah kabar duka Mac Miller tersebar ke publik, Ariana Grande mengunggah foto sang rapper di Instagram. Ia tak memberikan komentar apapun di unggahan tersebut, dan memilih untuk mematikan kolom komentar setelah sebelumnya disalahkan oleh publik atas kepergian Mac untuk selamanya.

Menurut sumber, Ariana Grande hingga kini belum bisa bicara karena masih bersedih. Tak hanya pelantun hits 'God is a Woman' tersebut, namun juga seluruh keluarganya ikut bersedih.

"Keluarga besarnya sangat terkejut. Mereka juga dekat dengan Mac saat masih menjalin asmara dengan Ariana. Mac termasuk bagian besar dalam kehidupan Ariana, dan mereka selalu punya ikatan yang spesial," ungkap sumber seperti dikutip dari US Magazine, Senin (10/9/2018).

"Ariana Grande selalu berharap hanya hal-hal positif yang terjadi dalam kehidupan Mac setelah keduanya memutuskan untuk putus," pungkasnya.

Ariana Grande dan Mac Miller menjalin asmara selama 2 tahun sebelum putus pada Mei 2018. Dan saat ini, sang musisi telah resmi bertunangan dengan Pete Davidson.

Simak juga 'Ariana Grande Akhirnya Unggah Foto Mac Miller' di sini:

[Gambas:Video 20detik]



(dal/wes)