DetikHot

celeb

Dulu Selalu Siri, Shinta Bachir Kini Ingin Nikah Resmi

Minggu, 09 Sep 2018 13:15 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Dulu Selalu Siri, Shinta Bachir Kini Ingin Nikah Resmi Foto: Shinta Bachir dan Idham (Noel/detikHOT)
Jakarta - Shinta Bachir telah dilamar secara terbuka oleh Idham Masse. Sang aktris yang sudah berhijab itu mengaku tak akan lagi menutupi pernikahannya.

Shinta Bachir diketahui pernah dua kali menikah siri. Pertama, dia dipersunting mantan Kapolda Metro Jaya dan kedua oleh Edi Suyitno. Dari dua pernikahan itu berujung kegagalan.



Namun Shinta Bachir mulai berubah seiring penampilannya yang sudah berhijab. Dia tak mau lagi menutupi pernikahan dengan Idham Masse yang seorang anggota DPRD Sidrap.

"Banyak hal-hal yang di awal saya untuk melangkah awal untuk berumah tangga jadi ya makanya saya publish. Saya pengin tahu kamu ada yang punya atau nggak, saya ada yang punya atau nggak. Jangan sampai ketika sudah jadi satu, sudah berumah tangga muncul orang-orang yang kita tidak diinginkan," ujar Shinta Bachir.
Shinta Bachir mengaku pernikahannya nanti tak lagi siri. Dia ingin bersama Idham Masse menjalin pernikahan yang sah di mata agama dan negara.

"Nanti mau nikah negara dan semua akan dipublish karena ini maunya yang terakhir," tutur Shinta.


Tonton juga 'Dilamar Anggota DPRD, Begini Rencana Pernikahan Shinta Bachir':

[Gambas:Video 20detik]



Menggelar pernikahan siri membuat Shinta Bachir trauma. Dia tak mau ada orang lain yang mengganggu pernikahannya lagi nanti.

"Kenapa saya tunangan saya publish karena saya tidak mau kejadian yang seperti di masa lalu saya di pernikahan saya. Sebelumnya ini punya anak satu ini, saya sempat diam-diam tidak diketahui publik karena saya muncul, muncullah orang-orang yang tidak kita inginkan. Itu yang saya jaga," tandas Shinta.


(mau/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed