Hidup Olivia Jensen Lebih Berwarna karena Anak

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 08 Sep 2018 16:06 WIB
Foto: (oliviajensen/Instagram)
Jakarta - Lama tak terdengar kabarnya, Olivia Jensen rupanya tengah bersiap kembali ke dunia hiburan. Setelah menikah dan melahirkan, Olivia memang menepi sejenak dari dunia yang sudah membesarkan namanya.

"Ya saat ini memang aku baru aja balik lagi ke dunia hiburan, karena kemarin sempat break. Jadi memang baru mulai aktif lagi. Bakal bisa dilihat di layar kaca lagi," kata Olivia Jensen saat ditemui usai acara 'Zinc Trail Run' di kawasan Jakarta, Sabtu (8/9/2018).



Sudah memiliki anak dan memutuskan kembali ke dunia hiburan, Olivia Jensen mengaku harus bisa membagi waktu bekerja. Ia tidak ingin sang buah hati jadi jarang bersamanya.


Hidup Olivia Jensen Lebih Berwarna karena AnakFoto: Olivia Jensen (Ismail/detikHOT)

"Kalau aku kan orangnya satu-satu ngerjain apa-apa. Jadi pas nikah kemudian hamil dan punya anak ya ke situ dulu pikirannya. Sekarang balik kerja lagi ya harus lebih bisa membagi waktunya," sambungnya lagi.



Memiliki buah hati juga dirasakan Olivia sangat berbeda. Berkat kehadiran seorang anak, Olivia tidak pernah merasakan kesepian.

"Seru banget ya jadi ibu. Punya anak itu seperti punya teman bisa diajak bermain dan melakukan kegiatan bareng. Sekarang sudah besar jadi sudah banyak interaksi dan juga sekarang aktivitasnya banyak yang dilakukan berdua," terang Olivia Jensen.

Jumat (7/7/2017), Olivia Jensen melahirkan bayi perempuan bernama Aurora Jensen Purnama. Olivia melewati proses melahirkan secara normal.

(wes/mau)