Sempat Pacaran, Ariana Grande Disalahkan atas Meninggalnya Mac Miller

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 08 Sep 2018 10:50 WIB
Foto: Mac Miller (Insatgram)
Jakarta - Mac Miller dan Ariana Grande pernah menjalin asmara selama dua tahun sebelum akhirnya putus beberapa bulan lalu. Netizen kemudian menyalahkan sang musisi atas kepergian Mac untuk selamanya.

Mac Miller mengembuskan napas terakhir karena serangan jantung yang disebabkan oleh overdosis. Ia ditemukan tak bernyawa di kediamannya di California.



Tak lama setelah kabar tersebut terdengar, tak sedikit yang langsung menyerang akun Instagram Ariana Grande. Ia disalahkan karena tiba-tiba mengakhiri hubungan asmara dengan Mac Miller dan bertunangan dengan Pete Davidson, dan diklaim menyebabkan sang rapper stres hingga overdosis.

"Ini semua salahmu Ariana!" ujar salah satu netizen.



"Kau sudah membunuh Mac!" ungkap lainnya.

"Ini benar-benar gila. Kau telah membunuh Mac," tambah netizen lain.

Sebelumnya, Ariana Grande juga pernah disalahkan oleh netizen dan diklaim menjadi penyebab Mac Miller ditangkap oleh polisi karena menyetir sambil mabuk pada Juli lalu. Melalui akun Twitter-nya, pelantun hits 'Better Off' itu mengaku telah berusaha membantu Mac untuk mengurangi kencanduannya terhadap alkohol dan obat-obatan.



"Aku bukan babysitter atau seorang ibu, dan tak satu pun perempuan di dunia bisa berpikir harus menjadi seperti itu. Aku sangat menyayanginya dan selalu mendukung agar ia tak lagi kecanduan dan berdoa untuknya selama bertahun-tahun. Namun menyalahkan seorang perempuan karena seorang laki-laki tak bisa mengurus dirinya sendiri adalah sebuah masalah besar," kicaunya kala itu.

Kini, Ariana Grande pun memilih untuk tak menanggapi segala ucapan publik. Menurut pengamatan, sang musisi telah menutup akses komentarnya di Instagram. (dal/wes)