detikHot

celeb

Langganan Diserang, Young Lex Sebut Hater Tak Siap dengan Internet

Jumat, 07 Sep 2018 15:35 WIB Gabbriela Wijaya - detikHot
Young Lex (Foto: Dok. Instagram) Young Lex (Foto: Dok. Instagram)
Jakarta - Rapper kontrovesial Young Lex, memang sering menjadi sasaran kritik pedas netizen. Apa tanggapan rapper tersebut?

Terkenal dengan gayanya yang nyentrik dan apa adanya, Young Lex menerapkan hal itu tak hanya dalam penampilannya saja. Ia mengaku juga tak peduli dengan apa yang dibicarakan orang tentang dirinya.

Young Lex mengaku jarang menanggapi komentar-komentar tak enak yang kerap menerpanya. Sebab, menurutnya mereka yang berkomentar seperti itu tak siap dengan internet.

"Sebenarnya yang bikin mereka sebel karena mereka enggak siap dengan internet. Kita nggak bisa paksain pola pikir orang sama dengan pola pikir kita," ungkapnya.

Apapun yang dilakukannya, Young Lex menganggap itu tak ada artinya di mata netizen. Sebab apapun itu, menurutnya ia tetap akan dianggap salah.

"Kita beli barang dikatain dasar lu somong, mending sedekah. Terus kita sedekah mereka bilang, ngapain sih sok-sokan sedekah. Susah kan," pungkas Young Lex.

"Banyak yang bilang, fans lu anak kecil semua, nggak mendidik. Bukan tugas gue yang mendidik mereka karena yang ngedidik orang tua mereka lah, gue juga enggak membatasi siapa aja yang suka sama karya gue," tukasnya.

Simak Juga Cerita Alasan Young Lex Putus dengan Kathy Indera di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(nu2/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com