DetikHot

celeb

Farhat Anggap Lelucon Pandji Bisa Buat Dirinya Tak Dipercaya

Jumat, 07 Sep 2018 12:07 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Farhat Anggap Lelucon Pandji Bisa Buat Dirinya Tak Dipercaya Foto: Dok. Instagram/farhatabbastv226
Jakarta - Farhat Abbas mensomasi Pandji Pragiwaksono lantaran leluconnya. Saat stand up ada materi Pandji yang buat Farhat Abbas merasa namanya dicemarkan.

Dalam materinya, nama Farhat Abbas disebutkan oleh Pandji Pragiwaksono sebagai contoh. Saat itu Farhat Abbas dibandingkan dengan Quraish Shihab.

"... Yang ngomong Quraish Shihab masa gue nggak percaya. Kecuali yang ngomong Farhat Abbas tuh, baru gue, 'Eh apaan sih lo, nyet? Apa Luh? Dih! Sotoy lo'," kata Pandji Pragiwaksono dalam video yang dilihat detikHOT, Jumat (7/9/2018).



"Iya (karena) itu, tapi soal agama yang lain (dibahas Pandji) juga ada," tulis Farhat Abbas melalui pesn singkat.

Farhat Abbas mempertanyakan, kenapa harus dirinya yang dijadikan sebagai contoh. Seharusnya jika ingin membuat orang tertawa Pandji Pragiwaksono bisa mencotohkan keluarganya atau dirinya sendiri.



"Seandainya dia sebut bapaknya pasti orang juga akan ketawa, jangankan Farhat Abbas (yang disebut), kalau nyebut bapaknya, saudaranya, pasti ketawa, harusnya kan dia contohkan dirinya kalau buat lucu-lucu," ungkapnya.

"Kalau dia sebut dirinya kan nggak ada yang komplain. Tapi ini nggak ada penjelasan. Nanti bisa ada opini publik. Orang melawak nama Farhat, nanti seakan-akan Farhat itu tidak bisa dipercaya, ya kan?" kesal Farhat Abbas.


Simak Juga 'Awal Mula Farhat Abbas Somasi Pandji Pragiwaksono':

[Gambas:Video 20detik]



(pus/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed