detikHot

celeb

Penyebab Kematian Dolores O'Riordan Terungkap, Keluarga Buka Suara

Jumat, 07 Sep 2018 11:42 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Dolores ORiordan (Getty Images/Reuters) Foto: Dolores O'Riordan (Getty Images/Reuters)
Jakarta - Sembilan bulan setelah kabar duka kematian Dolores O'Riordan, penyebab kematian sang musisi pun terungkap. Kini, pihak keluarga pun akhirnya buka suara.

Dolores O'Riordan ditemukan meninggal dunia di kamar mandi Hotel Hilton di Park Lane, London. Vokalis The Cranberries tersebut meninggal dunia tenggelam setelah banyak mengonsumsi alkohol.

Dikutip dari The Sun, Jumat (7/9) pihak keluarga mengungkapkan rasa terima kasihnya untuk pihak kepolisian dan pengadilan atas keprofesionalannya dalam mengungkap penyebab kematian Dolores. Hingga kini, keluarga mengaku masih bersedih atas kepergiannya yang terlalu cepat.

"Kami masih sangat terkejut dengan kepergiannya yang tiba-tiba. Ia memiliki banyak sekali rencana, baik personal maupun profesional di masa depan. Dolores adalah seorang anak yang setia, saudara yang menyenangkan, dan yang paling penting merupakan ibu yang berdedikasi untuk anak-anaknya, Taylor, Molly, dan Dakota," ujar pihak keluarga.

"Kami terus merasa bangga dengan pencapaian Dolores. Datang dari County Limerick, Dolores berani bermimpi dan mendapatkan kesuksesan global yang fenomenal dan kepopuleran dalam karier yang ia pilih," lanjutnya.

Namun, pihak keluarga mengungkap kehidupan Dolores O'Riordan memang tak selamanya berjalan mulus. Apalagi beberapa waktu terakhir sebelum tutup usia, pelantun hits 'Zombie' tersebut berada dalam penanganan pihak medis.

"Namun kepopuleran kadang datang dengan beban yang cukup berat. Sebagai keluarga, kami melihat kehidupan Dolores bukan tanpa tantangan sama sekali, apalagi di beberapa tahun belakangan. Ia bahkan mendapatkan perawatan dari profesional untuk melewati tantangan ini," tambah pihak keluarga.

"Setelah kematiannya, keluarga O'Riordan ikut dihibur dengan dukungan dan kasih sayang yang diberikan kepada Dolores. Kami ingin berterima kasih kepada keluarga dan teman-teman, juga seluruh fans di dunia atas doa dan ucapan mereka," pungkasnya.


Simak juga 'Mengenang Deretan 5 Lagu Hits The Cranberries':

[Gambas:Video 20detik]


(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com