DetikHot

celeb

Sejak Awal Sule Ingin Rujuk, Cinta Berkata Lain di Hati Lina

Kamis, 06 Sep 2018 11:00 WIB  ·   Wisma Putra - detikHOT
Sejak Awal Sule Ingin Rujuk, Cinta Berkata Lain di Hati Lina Foto: Lina (Wisnu/detikHOT)
Bandung - Lina menggugat cerai suaminya. Nasib komedian rumahtangga Sule akan diputuskan Tanggal 20 September mendatang.

Nasib rumah tangga Sule dengan Lina bakal diputus pada 20 September mendatang. Namun, komedian sekaligus presenter itu nampaknya tidak terima digugat cerai oleh sang istri, Lina.

"Intinya bahwa alasan peeceraian yang diajukan Bu Lina dibantah oleh Kang Sule," kata Bahyuni pengacara Sule di Pengadilan Agama Kelas 1A Cimahi, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (6/9/2018).

Bahyuni menuturkan, bahwa alasan peeceraian yang sebenarnya bukan seperti yang disampaikan oleh Lina. Menurutnya alasan tersebut tidak dapat diketahui oleh publik.

"Alasan cerai bukan itu. Ada alasan lain yang sangat subtansial yang tidak bisa kita buka di media," ungkapnya.

Menurutnya, hubungan rumah tangga Sule dan Lina tidak mungkin dipertahankan lagi.

"Bu Lina tetap dalam pendiriannya. Kita hotmati keinginan Bu Lina, Kang Sule juga demi kebaikan mengikuti apa yang diimgunkan Bu Lina. Insyaallah semua berjalan dengan baik," jelasnya.

Bahyuni yang mewakili Sule di persidangan mengatakan bahwa sejak awal memang Sule ingin sekali rujuk dengan Lina. Namun cinta berkata lain, Lina pun mantab untuk tetap berpisah dari pria yang telah memberi empat anak itu.

"Bukan nerima, dari awal Kang Sule ingin rujuk, cuman upaya itu tidak tercapai karena Bu Lina kekeuh ingin berpisah. Kalau sudah begitu tidak mungkin juga kita paksakan untuk hidup satu rumah," ujarnya.

"Perceraian itu dihalalkan, tapi dibenci oleh Allah. Makannya Kang Sule mengupayakan upaya terakhir, maksimal, karena tidak ada pilihan lain kita mengikuti keinginan Bu Lina untuk berpisah," pungkasnya.


(mah/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
FOKUS BERITA:Lina Selingkuhi Sule?
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed