DetikHot

celeb

Baim Wong Siap Menikah, Kartika Putri Hilang di Mata Sahabat

Kamis, 06 Sep 2018 07:08 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Baim Wong Siap Menikah, Kartika Putri Hilang di Mata Sahabat Foto: Instagram/KartikaPutriWorld
Jakarta - Baim Wong dan Paula Verhoeven tak lama lagi akan melangsungkan pernikahan. Keduanya akan menyebar undangan bulan ini.

Selain itu ada juga kabar dari Kartika Putri yang telah resmi dinikahi Habib Usman. Ternyata sang artis sudah lama menghilang dari mata sahabatnya.

Berikut lima berita terpopuler di detikHOT, Rabu (5/9/2018):

1. Shezy Idris Sudah Pisah Rumah dengan Suami

Jauh dari pemberitaan, tak tahunya pernikahan Shezy Idris sedang di ambang perceraian. Shezy dan suaminya, Khrisna Adyata Pratama sudah pisah rumah.

"Selama menikah mereka tinggal di rumah orang tua Shezy. Tapi tiga minggu belakangan ini, suaminya sudah izin buat pisah. Jadi sudah tiga minggu lah pisah rumah," kata kuasa hukum Shezy Idris, Krisna Murti saat ditemui usai mengisi acara 'Pagi-pagi Pasti Happy' di Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (5/9/2018).

2. Baim Wong Sebar Undangan Pernikahan Bulan Ini

Hari Pernikahan Baim Wong dan calon istrinya Paula Verhoeven sudah di depan mata. Baim mengatakan siap menyebar undangan di bulan September ini.

"Sebenarnya tentang undangan udah ditanyain sama EO-nya. Nih kapan nih undangannya? Terus gua jawab pertengahanlah, pertengahan September",jelas pria kelahiran Jakarta itu saat ditemui usai tampil di acara Rumpi.

3. Kartika Putri Tak Pernah Cerita Soal Habib Usman Pada Melaney Ricardo

Melaney Ricardo menyebut Kartika Putri tidak pernah bercerita soal Habib Usman kepadanya. Ia juga tak ada hak untuk bertanya lebih lanjut.

"Cerita soal kenapa hijrah (saja), tapi jujur kalau soal menikah nggak cerita. Aku juga nggak enaklah ngorek-ngorek terlalu dalam," ucap Melaney Ricardo saat ditemui di Hotel Shangri-la, Jakarta Pusat, Rabu (5/9/2018).

4. Penyakit Kambuh, Dallas Pratama Koma hingga Hilang Ingatan

Dallas Pratama kembali harus menjalani perawatan di rumah sakit karena penyakit yang pernah ia alami di 2015 kambuh lagi. Penyakit darah tinggi yang dialami Dallas 3 tahun lalu membuat pesinetron tersebut koma dan sempat hilang ingatan.

Sang istri memberi penegasan bahwa sekarang kondisi sang suami telah membaik dan bisa dikatakan sehat.

5. Garuda Wisnu Kencana Kalah, Ini Patung Tertinggi di Dunia

Patung Garuda Wisnu Kencana (GWK) di Bali yang digagas oleh Nyoman Nuarta menghabiskan waktu selama 28 tahun untuk dibangun. Jauh di India, berdiri patung yang didaulat sebagai tertinggi di dunia.

Karya yang merupakan proyek bergengsi dari Perdana Menteri Narendra Modi itu hampir selesai dibangun. Dengan ketinggian 182 meter, patung yang berbentuk sosok pahlawan nasional Sardar Vallabhbhai Patel itu mengalahkan patung Buddha yang ada di Cina setinggi 128 meter.
(nu2/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed