DetikHot

celeb

Ayahanda Sudah Rasakan Ada Masalah dalam Pernikahan Shezy Idris

Rabu, 05 Sep 2018 17:10 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Ayahanda Sudah Rasakan Ada Masalah dalam Pernikahan Shezy Idris Foto: Shezy Idris (Noel/detikFoto)
Jakarta - Ayahanda Shezy Idris, Idris Priyatna, sudah merasakan ada masalah dalam pernikahan anaknya. Dia mengaku selama ini sering mendengar perselisihan di antara Shezy dan menantunya.

Namun diakui sang ayah, Shezy merupakan pribadi yang tertutup. Padahal selama ini Shezy beserta suami dan kedua anaknya tinggal di rumahnya.

"Tinggal serumah itu kadang mereka cekcok, kadang kedengaran. Suara televisi dibesarkan. Shezy ini orangnya tertutup, tidak pernah cerita. Bahkan kita tahunya kemarin dia cerita semua isi hatinya, dia cerita ke Kiram baru tahu diri, tertutup banget," jelas Idris saat ditemui usai mengisi acara 'Pagi-Pagi Pasti Happy' di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/9/2018).


Idris pun menyerahkan semua keputusan Shezy soal perceraian. Padahal dalam hatinya merasakan begitu kesedihan yang mendalam atas musibah yang menimpa putrinya.

"Semua orang pasti sedih jika mengalami hal itu. Memang yang dikatakan kalau itu yang terbaik, mungkin itu sudah kehendak Allah, nggak bisa menolak kodrat yang sudah ada," tuturnya.

Idris juga merasa untuk tidak perlu ikut campur dalam urusan rumah tangga Shezy. Akan tetapi dia bakal terus mendampingi Shezy mengatasi masalah perceraian.

"Saya nggak pernah mencampuri rumah tangga mereka. Sampai kemarin juga nggak pernah. Bahkan saya nasihati. Saya tanya sampai tiga kali Shezy jawab insyaallah. Kuat kamu? Kuat. Siap kamu? Siap Pa. Sekarang saya dampingi terus ke mana juga," kata Idris.




Tonton juga 'Shezy Idris Trauma Dapat Pasangan Suka Nyinyir':

[Gambas:Video 20detik]



Ayahanda Sudah Rasakan Ada Masalah dalam Pernikahan Shezy Idris

(mau/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed