DetikHot

celeb

Hubungan Pangeran Charles dengan William dan Harry Dikabarkan Renggang

Selasa, 04 Sep 2018 15:14 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Hubungan Pangeran Charles dengan William dan Harry Dikabarkan Renggang Foto: Pangeran Charles, Pangeran Harry dan Pangeran William (Instagram)
Jakarta - Sejak Putri Diana meninggal dunia dalam kecelakaan tragis, hubungan Pangeran Charles dengan kedua putranya, William dan Harry dikabarkan mulai merenggang.

Meski begitu bukannya semakin membaik, hubungan ketiganya dikabarkan malah semakin renggang dan bahkan hampir mencapai batasnya.

Dalam dokumenter berjudul 'Diana, Our Mother: Her Life and Legacy', William dan Harry membicarakan mengenai hubungan mereka dengan sang ibunda, Putri Diana.

Kabarnya William dan Harry membenci cara ayah mereka dalam menangani hal-hal seputar kematian ibu mereka dan hal itulah yang menjadi penyebab utama dalam renggangnya hubungan mereka.

Perselingkuhan Charles dengan Camilla Parker juga menjadi salah satu pemicu renggangnya hubungan Charles dengan kedua putranya itu.

"Mereka adalah pribadi yang sangat berbeda dan mereka tidak bisa akur, sesederhana itu. Mereka jarang bertemu satu dengan yang lain di luar urusan resmi kerajaan," ungkap seorang sumber seperti dikutip dari Daily Beast.

Sementara itu William dan Harry memang diketahui menjalin hubungan yang lebih dekat dengan mendiang Putri Diana dibandingkan dengan Pangeran Charles semasa hidupnya.





Tonton juga 'Bukan William atau Harry, Ini Nama Pilihan Charles yang Ditolak Diana':

[Gambas:Video 20detik]



Hubungan Pangeran Charles dengan William dan Harry Dikabarkan Renggang

(dal/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed