DetikHot

celeb

Terungkap! Kado Romantis Pangeran Harry untuk Meghan Sebelum Menikah

Selasa, 04 Sep 2018 15:24 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Terungkap! Kado Romantis Pangeran Harry untuk Meghan Sebelum Menikah Foto: Pangeran Harry dan Meghan Markle (Getty Images)
Jakarta - Pangeran Harry dan Meghan Markle telah resmi menikah pada 19 Mei 2018 lalu. Rangkaian pernikahan mereka sukses menarik perhatian publik dan telah berhasil membuat banyak orang iri dengan hubungan mereka yang romantis.

Meski begitu ternyata keromantisan hubungan mereka sudah bermula jauh sebelum keduanya menikah. Kabarnya Harry sering memanjakan Meghan dengan hadiah-hadiah romantis, salah satunya adalah sebuah lukisan romantis.

Menurut laporan, pada tahun 2016 silam Harry menghabiskan ribuan dolar untuk lukisan berpasangan bertuliskan 'Everybody Needs Somebody To Love' yang berarti 'Semua orang butuh seseorang untuk dicintai' dan lukisan pasangan yang sedang berpegangan tangan.

Harry membeli lukisan tersebut dengan harga USD $5000 (setara dengan Rp 73,6 juta) hanya beberapa hari sebelum ia mengungkapkan hubungannya dengan Meghan. Lukisan itu sendiri merupakan karya dari pelukis Van Donna.

"Harry berada di galeri dan memilih lukisan Van Donna. Ia berkata bahwa ia sedang mencari sesuatu untuk 'orang yang penting'," ungkap seorang sumber.

"Tidak ada yang tahu mengenai Meghan Markle pada waktu itu, tapi jika lukisan itu benar-benar untuknya maka itu adalah sebuah hal yang sangat romantis. Lukisan tersebut seperti sebuah gelang pasangan, di mana kau memberikan satu kepada orang lain dan menyimpan yang satunya," lanjut sang sumber.





Tonton juga 'Aww! Pangeran Harry Cium Mesra Meghan Markle di Depan Umum':

[Gambas:Video 20detik]



Terungkap! Kado Romantis Pangeran Harry untuk Meghan Sebelum Menikah

(dal/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed