Ingin Nikahi Patricia, Billy Davidson Kebanyakan Maunya!

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 04 Sep 2018 09:20 WIB
Foto: Patricia Devina dan Billy Davidson (Instagram @billydavidson_)
Jakarta - Billy Davidson sudah punya niat untuk menikahi Patricia Devina. Tapi ternyata niat itu harus terhalang karena banyanknya kemauan Billy Davidson.

"Gue banyak maunya, jadinya kayak gue harus punya ini, punya ini sebelum married," aku Billy Davidson ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Banyak target yang ingin dipenuhi oleh Billy. Hampir semuanya berupa materi.

"Sekarang lagi ada nyicil tempat tinggal, terus pengen punya mobil mewah, jadi kayak lumayan banyak maunyalah. Jadi kayak gue pengen punyan jam nih sebelum nikah, pokoknya achivement-achivement gue kalau sudah nikah gue sudah pengin punya ini, punya ini. Gue kalau sudah punya anak seenggaknya gue harus sudah bawa pakai ini, gitu," jabar Billy Davidson.


Billy Davidson mengatakan hidupnya memang sangat terencana. Kalau tidak direncanakan dengan matang, Billy Davidson merasa hidupnya sangat tidak tenang.

Dia pun tak ingin jika sudah menikah hidupnya masih bergantung pada orang tua. Billy Davidson tak ingin kelak hidupnya seperti itu.

"Kalau gue bersyukur saja sih maksudnya bisa dikasih kesempatan sama Tuhan untuk ya bisa dapat kesempatan untuk cari uang sendiri untuk nanti gue nikah sendiri dan lain-lain," ungkapnya.

"Sebenernya gue mikirnya kalau seandainya menikah pun lebih ke kesiapan gue sih. Soalnya kalau cewek sih kayaknya lebih ke kedewasaan saja sih cukup. Kalau dia sudah cukup dewasa, sudah bisa. Kalau cowok kan finansial, kedewasaan dalam berpikir dan bertindak, terus juga banyak deh banyak," kata Billy.

Untuk ke depannya tugas cowok dianggap lebih berat. Walaupun ada juga teman-teman cowoknya yang menyuruh untuk menikah saja dulu, untuk materi bisa dikejar setelah menikah.

(pus/mau)