Billy Davidson Niat Nikahi Patricia Devina Tahun 2020

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 04 Sep 2018 09:16 WIB
Foto: Billy Davidson dan Patricia Devina (Mauludi Rismoyo)
Jakarta - Setelah putus dari Audi Marissa, Billy Davidson sudah menjalin hubungan dengan Patricia Devina. Patricia adalah penyanyi, mantan personel Princess besutan Kevin Aprilio.

Billy Davidson saat itu memperlihatkan sang pacar setia mendampinginya. Padahal saat itu, dirinya sedang mempromosikan film bersama sang mantan, Audi Marissa.

"Tadi dia malah insta stroy-in aku di-post di IG-nya dia. Bagus sih malah kayak gitu, jadinya dia tahu jugalah memang. Kalau memang sudah nggak ada apa-apa dan memang kerjaan mau gimana lagi, masa kayak 'sayang kamu jangan datang ya'. So far juga dia juga cukup dewasa sih menurut gue untuk berpikir ya ini memang sebatas kerjaan doang," puji Billy Davidson ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.


Menjalin hubungan hampir dua tahun, Billy Davidson sebenarnya sudah ingin menikahi Patricia tahun depan. Sayang, semua itu harus diundur.

"2020 semestinya sih mau menikah. Awalnya 2019 cuma karena gue banyak maunya, jadinya kayak gue harus punya ini, punya ini sebelum married jadinya ya...," akunya.

Beruntung Patricia menerima apapun yang diputuskan oleh Billy Davidson. Terlebih usia Patricia saat ini masih 21 tahun. Diakui Billy Davidson, Patricia tidak terlalu memintanya untuk menikah.

"Nggak sih, gue (lahir) 91, dia 96 jadi kayak masih banyak waktu lah buat santai, masih nggak terlalu kejar target," ungkap Billy Davidson.

(pus/mau)