Rian 'D'MASIV' Buat Nama Anak Ibarat Menulis Lagu

Gabriella Wijaya - detikHot
Senin, 03 Sep 2018 21:08 WIB
Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Rian D'MASIV baru saja dikaruniai anak kedua dari pernikahannya. Ia pun mengungkapkan saat dirinya membuat nama bagi sang jabang bayi.

Vokali dari D'MASIV itu ibaratkan menulis lagu saat membuat nama anak keduanya. Andi Aria Radyakaya Rian dipilih oleh Rian sebagai nama anak keduanya.

"Andi diambil dari Bahasa Bugis. Kebetulan aku ada darah Bugisnya, dari Goa dan Bone. Kalau Bahasa Inggris artinya kuat. Aria itu artinya baik hati. Radya itu sebenernya artinya kerjaaan, jadi kerajaan yang kaya lah. Terus Rian itu anaknya Rian," jelas Rian saat jumpa pers di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Asih, Panglima Polim, Jakarta Selatan (3/9/2018).

Nama yang memiliki banyak makna tersebut ternyata baru dibuat Rian dan istrinya pagi ini. Ia mengaku bahwa membuat nama untuk anak rasanya seperti membuat lagu.

"Dan nama juga baru dapet tadi pagi. Jadi selama berbulan-bulan ini kita belum dapat dapat nama. Seperti yang kalau bikin lagu tuh harus ada deadline, harus ada pressure dulu ternyata dapetin nama anak juga begitu," pungkasnya.

(mah/mah)