Putus, Billy Davidson Tak Bisa Bersama Audi Marissa karena Agama

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 03 Sep 2018 16:01 WIB
Foto: Veynindia
Jakarta - Film 'Udah Putusin Aja' syuting sejak tahun 2015. Saat itu pemeran utamanya, Audi Marissa dan Billy Davidson, masih berpacaran.

Tapi saat hubungannya dengan Audi kandas, film tersebut baru akan tayang. Seperti terkena kutukan skenario, usai syuting kisah cinta mereka justru berakhir seperti judul filmnya 'Udah Putusin Aja'.

"Kerja sama dan kita dituntut untuk tampil profesional dan memang harus profesional juga dan menurut gue build up things itu kayak orang-orang yang dewasa ya harus menyikapinya dengan biasa saja gitu. Kita move on dan berharap yang terbaik saja buat semua orang," kata Billy Davidson ditemui di Kemang Village, Jakarta Selatan.

Billy mengatakan dirinya sudah biasa-biasa saja dengan Audi Marissa. Sedari awal menjalin hubungan, Billy memang yakin hubungannya dengan Audi tidak akan lama terlebih keyakinan mereka berbeda.



"Kalau gue sih lebih nggak mau membuat, maksudnya nggak mau ngebuat satu hal yang memang nggak ada. Maksudnya kayak kalau seandainya gue syuting lagi sama dia, ya ayo kita bawa ini ke hubungan yang lebih sehat gitu loh. Jadi profesional," jelasnya.

"Sebenarnya sih kalau mau dibilang sih pas lagi pacaran pun sudah tahu sih, maksudnya pertama ya kita memang beda keyakinan dan dari awal kita pacaran pun kita sudah tahu ya di Indonesia tepatnya dengan kultur dan tradisi yang kuat, kita kalau mau menikah pun bukan aku sama dia saja yang menikah, kita merge keluarga A sama keluarga B," sambungnya.



Billy Davidson sangat paham sulitnya menyatukan ego dua keluarga yang sangat berbeda. Sejak itulah dirinya yakin akan susah bersatu hingga pelaminan dengan Audi Marissa saat itu.

"Menurut gue ya nggak mungkin juga sih dan tinggal nunggu waktu aja yang love gitu kan, yang masih 'aku cinta kamu, aku sayang kamu, kita selalu bersama sampai selamanya'," tutur Billy Davidson.




Tonton juga 'Billy Davidson Setuju dengan Tren Nikah Muda':

[Gambas:Video 20detik]



Putus, Billy Davidson Tak Bisa Bersama Audi Marissa karena Agama
(pus/mau)