Selesai Manggung, Rian 'D'MASIV' Langsung Temani Istri Melahirkan

Gabriella Wijaya - detikHot
Senin, 03 Sep 2018 14:47 WIB
Foto: Radian Nyi Sukmasari
Jakarta - Senin dini hari, vokalis band D'MASIV dikaruniai seorang anak kedua berjenis kelamin laki-laki. Terancam tidak bisa menemani proses melahirkan karena harus manggung di kawasan Bogor, akhirnya pria kelahiran Yogyakarta itu dapat menemani perjuangan sang istri melahirkan anak kedua mereka.

"Ya jadi kemarin itu tanggal 2 pagi, aku udah nganterin ayu ke sini, ke rumah sakit. Udah bukaan tiga dan dokter bilang itu normal. Bisa normal. Mau nggak mau aku harus jalan. Karena malem itu aku manggung di Jonggol, kabupaten Bogor," ujar Rian D'Massiv dalam jumpa pers di RS Asih, Panglima Polim, Jakarta Selatan (3/9/2018).



Mengaku sempat tidak fokus pada manggung, pria 31 terus memikirkan nasib istri dan anak kedunya. Sehabis menghibur penggemarnya ia langsung tancap gas dan menuju Rumah sakit di daerah Jakarta Selatan karena proses melahirkan sudah harus dimulai.

"Aku cepet cepet kok ini. Nggak pakai rem, ngebut! Terus aku bilang, yang sabar ya sayang yaa. Intinya ngasih ketenangan Lah buat Ayu" jelasnya saat menenangkan sang istri via telfon. "Nyampe jam 12 lewat satu menit. Masuk ke dalam. Buru-buru ganti baju, pas masuk ke ruang bersalin Jam 00.03 langsung ada suara bayi nangis kenceng banget. Pas aku sampe pas bayinya baru keluar, baru di keluarin" jelas Rian.


Saksikan juga video 'Selamat! Istri Rian D'Masiv Melahirkan Anak Kedua':

[Gambas:Video 20detik]

Selesai Manggung, Rian 'D'MASIV' Langsung Temani Istri Melahirkan
(kmb/kmb)