detikHot

celeb

Sakit Maag dan Liver Faldy Albar Sudah 3 Kali Masuk Rumah Sakit

Kamis, 30 Agu 2018 15:50 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Meninggalnya Faldy Albar, anak ketiga Ahmad Albar tidak hanya membuat sedih keluarga. Beberapa rekan artis, seperti Nafa Urbach, Aura Kasih, juga mengutarakan kesedihannya.

Usai pemakaman di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Ahmad Albar bicara tentang penyakit yang diidap putra bungsunya dari pernikahan dengan Rini S Bono itu. Faldy dikatakan Ahmad Albar punya masalah kesehatan dengan sitem pencernaan.

"Liver dan maag, terutama maagnya itu. Sudah lama maagnya, dia banyak sekali buang-buang air," kata Ahmad Albar yang didampingi oleh Camelia Malik, Kamis (30/8/2018).



Dalam setahun ini, sudah beberapa kali Faldy masuk rumah sakit. Itu juga sudah terjadi sejak tahun lalu.

"Iya dia metabolisme juga memang nggak bagus ya Faldy. Artinya memang sering buang-buang air jadi dia bukan pertama kali dirawat si Faldy. Jadi dia udah tiga kali. Iya, dari tahun lalu maksudnya. Dari tahun lalu. Jadi dari tahun lalu udah tiga kali," ucap Ahmad Albar.


Belum Diketahui Penyebab Pasti Meninggalnya Faldy Albar, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]



Camelia Malik mengatakan keponakannya itu memang sering sekali sakit perut. Dia mengenal Faldy adalah pria yang sangat mudah ke rumah sakit.

Akan tetapi, dirinya sangat tidak menyangka ini jadi yang terakhir kalinya Faldy Albar ke rumah sakit.



"Faldy tuh kalau kata papanya sakit sedikit maunya ke rumah sakit. Kalau kali ini kita semua nggak ada yang sangka nggak terpikir. Biasanya gitu kalau dia sakit perutnya masuk rumah sakit, sembuh, terus pulang ke rumah," cerita Camelia Malik.

"Kondisi badannya juga nggak kurus, besar. Lagi sehat-sehatnya. Ya sudah umur hari ini kita ucapin makasih, mudah-mudahan Faldy tenang. Kepada teman-temannya mohon diikhlaskan, dimaafkan, kita semua terima kasih," harapnya.


(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com