detikHot

celeb

Dulu Bilang Jual Rumah demi Prabowo, Ahmad Dhani Kini Berkata Beda

Selasa, 28 Agu 2018 19:05 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Ahmad Dhani (Marlinda/detikcom) Foto: Ahmad Dhani (Marlinda/detikcom)
Jakarta -

Setelah mengaku membatalkan penjualan rumah karena pembeli ternyata Ahokers, niat Ahmad Dhani menjual rumahnya dipertanyakan. Apalagi, anak keduanya, El Rumi menyebut kabar itu hoax.

Namun saat ditanya lagi, Ahmad Dhani mengklaim niatnya menjual rumah sama sekali bukan sensasi. Hanya saja, dia menyebut alasan penjualan rumah itu bukan demi Prabowo.

Ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 27 Agustus 2018, Ahmad Dhani menyebut, alasannya menjual rumah karena ukurannya yang terlalu besar.

"Sebenarnya gini, rumah saya itu kan saya buat untuk Al, El, Dul. Terus ada anak baru Safeea. Al. El, Dul kan sudah tidak tinggal di rumah situ lagi kan," kata Ahmad Dhani.

"Terlalu besar untuk saya, Mulan, Safeea, berempat doang. Itu rumah kira-kira besarnya 1.750 meter bangunannya," lanjut Dhani.

Pernyataan itu tentu saja berbeda dengan beberapa minggu lalu. Di tempat yang sama, saat itu, Ahmad Dhani menyebut alasannya menjual rumah adalah untuk mendukung Prabowo.

"Iya kita suami istri berjuang untuk Pak Prabowo. Jadi alasan mencalegkan itu berjuang untuk Pak Prabowo. Kita siap jual rumahlah untuk Pak Prabowo," kata Dhani.

Setelah itu, meski tak mau menyebut rumah mana yang akan dia jual, Ahmad Dhani mengaku rumahnya sudah laku Rp 12 miliar. Pembayaran pun sudah mulai dilakukan.

Namun beberapa hari setelahnya, Ahmad Dhani mengatakan penjualan rumahnya batal karena pembeli adalah pendukung Ahok alias Ahokers.


Komentar Farhat Abbas soal Ahmad Dhani Jual Rumah Demi Prabowo, tonton video di sini:

[Gambas:Video 20detik]




(ken/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com