ADVERTISEMENT

Terlibat Kasus Penggelapan Pajak, Fan Bing Bing dan Kekasih Putus?

Febrina Arifin - detikHot
Selasa, 28 Agu 2018 14:32 WIB
Foto: Fan Bing Bing (Emma McIntyre/Getty Images)
Jakarta - Fan Bing Bing, salah satu aktris China dengan bayaran termahal, beberapa waktu lalu menggemparkan dunia setelah disebut terlibat dalam kasus penggelapan pajak.

Kabarnya sang aktris tengah dalam pengawasan ketat dari Kementrian Keamanan Publik Beijing dan kini berstatus sebagai tahanan rumah. Begitu juga anggota keluarganya yang lain.

Fan Bing Bing dan keluarga dikabarkan tengah ditahan di sebuah apartemen khusus yang memiliki biaya sewa sebesar S$200 per malam atau yang setara dengan Rp 2 juta.

Meski begitu, kabar ini telah ditepis oleh salah satu rekan Fan Bing Bing, Shao Xiaoshan. Menurut Xiaoshan, Fan Bing Bing saat ini tengah berada di Amerika dan juga telah putus hubungan dengan tunangannya yang juga seorang aktor ternama, Li Chen.

"Fan Bing Bing sedang di Amerika. Sumber saya seharusnya akurat, namun saya tidak akan mengungkap siapa, untuk melindungi privasi mereka," ujar Xiaoshan seperti dikutip dari Toggle (28/08/2018).

"Li Chen dan Fan Bing Bing kemungkinan sudah putus sekarang," lanjut sang aktris.

Meski begitu, banyak penggemar merasa curiga dengan pernyataan Xiaoshan yang sempat berteman baik dengan Fan Bing Bing itu.

Mereka percaya Fan Bing Bing saat ini masih dalam pengawasan ketat pemerintah selagi menjalani proses investigasi kasus penggelapan pajak.

Sementara itu hingga saat ini Fan Bing Bing masih seperti ditelan bumi. Selama beberapa waktu belakangan sang aktris sama sekali tidak terdengar kabar maupun keberadaannya.

(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT