DetikHot

celeb

Sindir Ahmad Dhani, Wanda Hamidah Masih Terus Bersuara

Selasa, 28 Ags 2018 13:46 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Sindir Ahmad Dhani, Wanda Hamidah Masih Terus Bersuara Foto: Instagram
Jakarta - Postingan Wanda Hamidah yang menyindir adanya musisi yang tak lagi berjaya di panggung musik kini coba berpolitik. Di akhir postingannya, Wanda mengatakan sayang sang musisi sampai diusir dari tanah kelahirannya.

Meski tak menuliskan siapa musisi tersebut, dugaan kuat sindiran itu diarahkan Wanda Hamidah ke Ahmad Dhani. Ahmad Dhani pun me-repost postingan Wanda Hamidah di Instagramnya.

Tidak hanya satu kali, Wanda Hamidah juga beberapa kali memposting kata-kata yang terus menyinggung soal wahanbi.

"Di Arab Saudi wahabi ditinggalkan, di sini 'kalian' banggakan.. bahkan diikuti..," tulis Wanda dalam Instagram Story-nya dikutip detikHOT, Selasa (28/8/2018).

Sebelumnya Wanda Hamidah memang memasukkan kata wahabi dalam sindirannya kepada sang musisi.

"Dulu NU, dulu PKB, dulu pengagum Gus Dur dan Soekarno, dulu Laskar Cinta. sekarang wahabi dan penebar kebencian.. ketika panggung di musik sdh tak ada, cari panggung di politik dng segala cara..sampai diusir dr kampungnya sendiri," tulis Wanda di Instagram Story-nya.

Ahmad Dhani pun sudah bersuara. Menurut suami Mulan Jameela itu, sindiran Wanda Hamidah adalah protes dari orang yang tidak paham. Dhani pun mengaku malas menanggapi ocehan Wanda.



"Saya gini, kalau saya mengomentari sesuatu yang paham. Kalau yang nggak paham saya capek juga jelaskannya. Kecuali wartawan tanya 'apakah Mas Dhani wahabi?' Wartawan percaya nggak saya ini wahabi? Artis ini menuduh saya wahabi. Menganggap saya wahabi, ini kan dungu. Jadi nggak bernalar. Kita jelasinnya malas," komentar Dhani mengenai kritikan Wanda Hamidah.

Usai Dhani bersuara, Wanda Hamidah kembali bersuara. Dia pun mengaku banyak mendapat serbuan.

"Diserbuu Wahabers... huss.. huss.. sana.. sanaa.. balik ke Saudi.. you're welcome here ini my lovely country...," tulis Wanda Hamidah lagi.


(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed