detikHot

celeb

Catat! Ini Tips Body Goals ala Julie Estelle

Selasa, 28 Agu 2018 10:39 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Julie Estelle (Desi/detikHOT) Foto: Julie Estelle (Desi/detikHOT)
Jakarta - Julie Estelle menilai gaya hidup sehat itu adalah hal yang sangat penting. Dia pun mengingatkan untuk tidak asal dan sembarangan diet.

"Sebenarnya buat aku gaya hidup sehat itu yang penting konsisten, jangan kita diet cuma bisa seminggu dua minggu kita benar-benar diet yang ketat tapi habis itu loss lagi. Karena itu jadinya loyo kan, naik turun, naik turun. Malah itu tidak baik," ingat Julie Estelle ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018) malam.



Perempuan bernama lengkap Julie Estelle Gasnier itu mengingatkan pentingnya konsisten misalnya, mengurangi karbo mengganti nasi putih dengan nasi merah, tidak makan gorengan. Banyak makan sayur dan lain-lain. Dia pribadi juga punya rutinitas setiap pagi.

"Kalau aku sih rutinitas aku setiap pagi, aku selalu rutin minum air lemon satu buah sama madu, diseduh sama air hangat. Itu setiap pagi, setiap perut kosong aku minum itu. Aku maag tapi justru aku minum itu nggak apa-apa, justru karena yang sifatnya asam itu begitu kita si lemon ini dia akhirnya jadi basah di dalam perut kita," jelasnya.
"Selain itu aku juga minum jus kale, sayur kale campur dengan buah-buahan itu aja sih sebetulnya. Kalau buat makan siang, makan malam aku benar-benar bebas, makan apa saja. Tetap lah, karena aku suka makan jadi ya imbangi dengan olah raga," tambah Julie.

Adik Cathy Sharon itu sangat menyukai nanas dan apel. Untuk mendapatkan kesehatan dan bentuk badan yang diinginkan memang tidak perlu mahal untuk Julie Estelle.

"Nggak lah, olahraga kan bisa di mana saja, car free day kan bisa lari, bisa sepedaan. Maksudnya tidak harus olahraga yang mahal juga. Olahraga kan bisa di manapun. Bisa di rumah, zaman sekarang kan ada youtube, bisa lihat tutorialnya, bisa gampang di mana aja," beber pemeran Alex dalam film 'Milly & Mamet' itu.
Catat! Ini Tips Body Goals ala Julie EstelleFoto: Instagram Julie Estelle & Cathy Sharon

Kalau saja timbangan naik, bukan masalah untuk Julie Estelle. Dia akan kembali melakukan rutinitas tersebut untuk kembali mendapatkan berat dan bentuk badan yang ideal.

"Mungkin disiplin kali ya, olahraga. Aku tahu tuh kalau olahraga kalau udah lama nggak pasti tuh mulainya susah banget. Aku pun begitu. Kalau sudah lama pegel banget pegel. Kan bisa seminggu tuh pegelnya dan yang paling susah tuh niatnya kan," pungkasnya sambil tertawa.
(pus/wes)

Photo Gallery

foto-celeb-of-the-month

Julie Estelle Sexy in Red!
Julie Estelle Sexy in Red!

foto-celeb-of-the-month

Julie Estelle Sexy in Red!
Julie Estelle Sexy in Red!

foto-celeb-of-the-month

Julie Estelle Sexy in Red!
Julie Estelle Sexy in Red!

foto-celeb-of-the-month

Julie Estelle Sexy in Red!
Julie Estelle Sexy in Red!

foto-celeb-of-the-month

Julie Estelle Sexy in Red!
Julie Estelle Sexy in Red!

foto-celeb-of-the-month

Julie Estelle Sexy in Red!
Julie Estelle Sexy in Red!
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com