DetikHot

celeb

Rifat Sungkar Malaikat Penolong Buat Sissy Prescillia Tenang Tinggalkan Anak

Selasa, 28 Ags 2018 10:02 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Rifat Sungkar Malaikat Penolong Buat Sissy Prescillia Tenang Tinggalkan Anak Foto: Hanif Hawari
Jakarta - Kembali bermain film, Sissy Prescillia juga mendapat dukungan dari keluarga. Vanesha Prescilla sang adik serta sang suami, Rifat Sungkar adalah orang yang paling mendukungnya.

"Sasa itu paling happy. Paling happy adalah Rifat karena dia senang Milly dan Mamet dibikin lagi, dengan versi berbeda dari AADC? Dan yang kedua adalah Sasa, dia selalu 'Kak, kakak main film lagi dong'. Dia selalu aku mau main film sama kakak. Dan tiba-tiba saya bawa berita 'Sa nih Milly Mamet mau difilmin' dan dia langsung yang benar? Yeay. Semuanya keluarga saya mendukung sekali, excited sekali," ungkap Sissy Prescilla di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018) malam.



Beradegan dan dipasangkan sebagai suami dan istri dengan Dennis Adishwara, Rifat Sungkar tak memberikan batasan Sissy dalam berakting. Sissy Prescillia mengatakan, sang suami justru senang melihatnya produktif.

"Kalau Rifat nggak batasin apapun, dia itu happy banget kalau saya produktif. Dia orangnya nggak bisa diam. Saya lagi jalani project ini, dan dia bisa lihat saya happy banget. Dia 'it's okay pergi saja, take your time, anak-anak aman sama aku'. Jadi yaudah," ucapnya dengan wajah semringah.



Kehilangan waktu bersama anak-anak dan tidak bisa seperti biasa, Sissy Prescillia akan tetap menyapa anak-anaknya sepulang kerja meski keduanya sudah tertidur. Mendengar anaknya tahu dia sudah pulang itu adalah hal kecil yang bisa membuat Sissy sangat bahagia.

"Kadang-kadang saya pulang kerja saya tidur di kamar mereka, atau saya bawa ke kamar saya. Tidur saya peluk. Saya bisikin 'Maika iam at home' dia jawab ya mama. Mereka jawab saja saya happynya wah. kangen," ungkap Sissy.

Akan menjalani syuting selama 20 hari, Sissy Prescillia tidak ada niat untuk memboyong kedua anaknya. Menurutnya belum waktu yang pas untuk dua anaknya melihat bagaimana dirinya bekerja.

"Kalau misalnya dibawa, mereka tahu kerjaan saya apa. Tapi belum terlalu perlu, biarlah mereka tahu ibunya bekerja. Dia suka lihat di TV, film mama, dia tahu mamanya kerja sebagai aktris. Nggak perlu tahu syutingnya gimana. Karena kalau anak-anak ada di loksyut bisa-bisa gue nggak konsentrasi juga." pungkas Sissy Prescillia.
(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed